BAEKHERA 22

428 46 9
                                    

"terima kasih telah datang kedalam hidupku dan merubah segalanya menjadi lebih indah"

-Ji Hye Ran-

****

Ting tong ting tong

Bel rumah yang terus-menerus berbunyi, membuat hera mau tak mau harus bangun dari tidurnya. Hera turun dari tempat tidur dengan malas, karena rencananya ia akan menghabiskan hari minggu paginya di tempat tidur terancam batal.

"siapa sih. Ganggu aja!" Gumam gadis itu sambil berjalan dengan wajah bangun tidurnya.

Ketika hera membuka pintu, gadis itu melihat sosok lelaki yang tengah berdiri membelakanginya. "Baekhyun?" Tebak hera yang membuat lelaki itu membalikan badan.

"Kenapa kamu lama sekali? Kupikir kamu tidak ada didalam" kesal baekhyun.

"Kenapa kamu pagi-pagi kesini?"

"Aku ingin menemui kekasihku? Apakah tidak boleh?" Pertanyaan dari baekhyun membuat hera tersipu malu

"Ck, masuklah!" Ujar hera yang kemudian masuk kedalam tanpa menunggu baekhyun

Tak lama kemudian, baekhyun memasuki apartemen hera, dan duduk disofa yang disediakan disana. Cowok itu tengah menunggu kekasihnya yang entah menghilang kemana.

"Kamu sudah makan?" Tiba-tiba hera datang dan langsung duduk disebelah baekhyun

"Belum"

"Tunggu disini. Aku akan buatkan makanan untukmu" ucap hera yang diangguki oleh baekhyun. Gadis itu beranjak dari duduknya dan berjalan menuju dapur.

Sudah 10 menit baekhyun menunggu kekasihnya itu memasak. Kini dirinya sedang bosan. Ia tidak tau harus melakukan apa. Akhirnya baekhyun memilih untuk menghampiri hera.

"Apa kamu masih lama?" Tanya baekhyun sambil memeluk hera dari belakang. Gadis yang dipeluknya itu terkejut dengan tingkah baekhyun.

"Lepas baek" perintah hera yang malah semakin membuat baekhyun mengeratkan pelukannya.

Baekhyun menyandarkan kepala dibahu hera. "Aku bosan sendirian disana. Apa kamu tega melihat kekasihmu ini sendirian diruang tamu?"

Hera bergerak tidak nyaman "lalu bagaimana aku menyelesaikan semua ini? Kalau kamu saja membuatku tidak bisa bergerak"

Baekhyun membalikkan tubuh hera untuk menghadap kearah dirinya. "Aku tidak mau jauh-jauh darimu. Aku ingin kamu selalu dekat denganku" ucap baekhyun sambil memeluk kekasihnya lagi.

Hera membalas pelukan itu. Tangan hera bergerak untuk mengusap pelan punggung baekhyun. "Ck. Bisa aja kamu. Kalau begitu kamu bantu aku masak aja" ucap hera tanpa melepaskan pelukannya

Sejenak baekhyun berfikir. 'ide bagus' batin cowok itu.

"Baiklah. Aku akan membantumu" baekhyun melepaskan pelukannya dan berganti menatap hera dengan senyum manis yang dimiliki cowok itu.

"Apa yang harus aku lakukan?" Tanya baekhyun semangat

"Kamu potong sayuran itu" hera menunjuk sayuran hijau yang terletak dimeja dapur. Cowok itu menganggukkan kepalanya mengerti.

"Pisaunya dimana?" Pertanyaan dari baekhyun membuat Hera memberikan sebuah pisau kepada kekasihnya itu.

Setelah beberapa menit, nasi goreng buatan sepasang kekasih itu telah matang. Baekhyun tersenyum senang melihat makanan yang ada didepannya saat ini.

Baekhyun and Hera (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang