BAGIAN TUJUH

986 88 3
                                    

Pagi yang cerah telah memaksa gadis cantik yang bernama ji hye ran itu bangun dari tidurnya dan pergi untuk mencari ilmu. Ia memang sengaja memilih berangkat lebih awal karena ingin jalan-jalan disekitar tempat kuliahnya.

"Wahh, besar juga ya ternyata kampusku. Emang gak salah aku pilih kuliah disini." gumam hera setelah jalan-jalan mengelilingi kampusnya.

Akhirnya hera menuju kekelasnya dan memulai aktivitas pembelajarannya.

Setelah 3 jam, akhirnya kuliah hera berakhir. Hera langsung menuju ke tempat kerjanya.

"Annyeonghaseyo." sapa hera pada manager kafe tempat hera bekerja.

"ne annyeonghaseyo hera-si, kau sudah datang? Ganti bajumu dan mulailah bekerja."

"Ne sajangnim" ucap hera sambil membungkukkan badannya. Tetapi, sebelum hera keluar dari tempat itu, hera ingin bertanya pada managernya.

"Sajangnim, apa aku boleh bertanya?" tanya hera yang sedikit ketakutan.

"Silahkan. Tanya apa hera-si?"

"Apakah ruang di lantai atas itu untuk orang-orang yang sedang berkepentingan?"

"Iya hera, lantai diatas itu digunakan jika ada artis yang datang, atau hal-hal yg penting lainnya. Tapi sebelum menggunakan lantai atas, artis atau siapapun itu harus memesannya terlebih dahulu, karna siapa tau tempatnya sudah dipesan orang lain, soalnya kan cuma hanya 1 ruangan." jelas manager hera panjang lebar

"Apakah hari ini ada yang sudah memesan tempat itu?"

"Belum hera-si. Apa kau ingin memesannya?"

"Ne sajangnim, hari ini jam 12 siang."

"Baiklah hera"

"Tapi sebelum itu, apakah Saya nanti boleh minta izin sebentar untuk menemui seseorang itu?"

"Iya. Tapi kau hanya punya waktu 1 jam hera-si"

"Ne sajangnim, terimakasih" ucap hera sambil membungkukkan badannya kembali. setelah itu hera pergi untuk mengganti pakaian.

Sebelum hera mulai melakukan pekerjaannya, hera menulis pesan untuk laki-laki yang akan menemuinya nanti.

"Jika nanti kau sudah datang, langsung kelantai atas dan jika kau sudah berada dilantai atas, kasih tau aku." Tulis hera yang langsung ditekan send pada ponselnya. Setelah itu hera langsung memulai pekerjaannya.

*******

EXO pov

"Hyung, apa hari ini kita ada jadwal?" tanya baekhyun kepada suho yang tengah makan di meja makan sama member exo lainnya.

"Ada baek, nanti jam 3 sore kita harus pergi untuk tampil album baru kita."

"Apa boleh aku pergi sebentar jam 12 siang nanti?" Pertanyaan baekhyun kepada suho membuat member exo yang tengah makan kaget mendengarnya.

"Kau mau kemana baek?" tanya chanyeol

"Menemui seseorang"

"Yeoja atau namja?" Tanya kai yang mulai penasaran

"Yeoja" jawab baekhyun enteng

"SIAPA?" tanya sehun kaget mendengar jawaban yang dikeluarkan oleh baekhyun.

"Baiklah, jangan lama-lama. Jam 2 kau harus kembali. Dan kau jangan membuat masalah" kata suho kepada baekhyun

"Baiklah hyung, terimakasih" ucap baekhyun

Setelah makan, baekhyun kembali kekamar dan membuka ponsel miliknya. Baekhyun kaget melihat notifikasi pesan yanh masuk dilayar ponselnya.

@z_hera

Baekhyun and Hera (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang