BAGIAN ENAM

1K 92 6
                                    

"Kau pembohong byun baekhyun" ucap hera

"Apa salahku?" Tanya baaekhyun bingung karna hera lagi-lagi menyebutnya seorang pembohong

"Aku sangat membencimu" ucap hera sambil meneteskan airmatanya.

"Dan aku juga sangat membenci diriku sendiri. Karena apa?" hera berhenti sejenak dan menutup matanya, ia mengambil nafas begitu banyak. Kemudian menatap baekhyun kembali. Kali ini tatapan yang diberikan hera sangatlah tajam sehingga membuat baekhyun terlarut dalam tatapan hera.

"Karena Aku telah Mencintaimu" ucap hera yang penuh penekanan.

Dan hal itu membuat hati seorang byun baekhyun berdetak sangat cepat. Ada apa dengan dirinya? Kenapa dirinya sangat ingin memeluk tubuh itu dan berkata bahwa dirinya bukan seorang pembohong.

Hera masih berdiri ditempatnya. Perlahan tangan kanan gadis itu terangkat untuk membersihkan air yang keluar disudut matanya.

Baekhyun berdiri dari kursi, dan menatap lekat gadis yang ada didepannya itu.

"Aku min--" ucap baekhyun yang langsung dipotong oleh hera

"Jangan meminta maaf, ini bukan salahmu. Ini salahku karena telah mencintai seorang pembohong sepertimu" ucap hera yang langsung berlari meninggalkan tempat itu. Baekhyun terlihat sangat kaget mendengar perkataan yang dilontarkan gadis dihadapannya tadi.

Bukan hanya baekhyun yang kaget mendengar yang dikatakan gadis itu, tapi member EXO semua pada tidak percaya bahwa ada seorang gadis yang berani mengatakan seperti itu pada baekhyun.

"Kau baik-baik saja baek?" tanya suho menghampiri baekhyun dan menepuk pelan bahu cowok itu

"Itu orangnya hyung, dia datang padaku sebelum aku mencarinya" ucap baekhyun yang membuat suho sedikit terkejut

"Kita bicarakan ini saat didorm nanti, sekarang ayo kita selesaikan acara ini" kata suho yang dituruti oleh baekhyun dan member EXO lainnya.

*****


"Apa yang sudah aku katakan" ucap hera yang saat ini tengah berada di taman. Gadis itu berlari tak tentu arah. Gadis itu masih mengingat jelas apa yang sudah ia katakan kepada baekhyun.

"Apa aku salah mengatakan hal itu? Apa itu menyakiti hatinya?" hera terus menyalahkan dirinya karena telah mengatakan kata-kata buruk kepada baekhyun

"Hera-ya kau sangat bodoh, bagaimana kau bisa mengatakan hal itu pada idola mu sendiri? Bahkan Dia orang yang sangat berpengaruh pada negara ini. Kau tau kau bisa dihukum karena telah mengatakan hal itu? Lalu bagaimana dengan keluargamu? Yakk hera-ya kau benar-benar sangat bodoh" ucap hera yg terus-terusan menyalahkan dirinya.

*****


(Dorm EXO)

Setelah fanmeetingnya selesai, member EXO kembali ke dorm dan menuju ke kamarnya masing-masing.

"Baekhyun-na, kau tidak pa-pa?" Tanya chanyeol khawatir melihat baekhyun yang sejak tadi hanya melamun.

"Jawab aku baek?" teriak chanyeol yang mulai kesal karena pertanyaannya dihiraukan sama baekhyun.

"Diamlah! aku sangat lelah sekarang" ucap baekhyun dengan nada yang sangat lemah.

Mendengar jawaban baekhyun, chanyeol hanya diam dan memilih untuk membersihkan dirinya dikamar mandi.

Sedangkan Baekhyun yang berbaring dikamar tidurnya, terus menerus memikirkan perkataan gadis tadi yang tidak lain adalah hera.

"Aku chat saja gadis itu dan langsung bertanya padanya" ucap baekhyun dalam hatinya.

Baekhyun and Hera (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang