Prolog

19.4K 1K 7
                                    

Anime: Naruto
Rated: T
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto and Friends
Length: Chaptered

Disclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story


     Naruto adalah siswa pindahan di Konoha Academy, selama ini ia menetap di Suna bersama kakek angkatnya Jiraiya. Setelah menghabiskan 12 tahun hidupnya di Suna, kedua orang tuanya memintanya kembali ke Konoha tempat asalnya. Naruto bersedia kembali dengan satu syarat, dan syarat yang diajukan oleh sang anak membuat Minato selaku ayahnya merasa menyesal atas perbuatannya di masa lalu. Dan kini Naruto kembali.

    Sekarang Naruto bersekolah di Konoha Academy dengan menyimpan sebuah rahasia besar bersamanya. Dan apakah dia bisa menjaga rahasia itu tetap aman bersamanya sementara ada dua orang yang menyatakan cinta padanya, seseorang yang diam-diam menyukainya, sementara hatinya telah dimiliki oleh orang lain.
Dan yang lebih parahnya ada seseorang lagi yang mengetahui rahasia besarnya.

"Naruto-kun, aku menyukaimu!"

"Naruto, aku tahu ini tidak benar tapi aku tak bisa menahan perasaanku lagi. Aku menyukaimu,"

"Kau menyebalkan, Dobe!"

"Aku tahu rahasiamu, dan jika kau ingin aku tutup mulut, kau harus menuruti semua permintaanku!"

"Aku merindukanmu!"

To be Continued

Beautiful Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang