9. Terpaksa

5.4K 497 47
                                    

Anime: Naruto
Rated: T
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto(female) and Friends
Length: Chaptered

Disclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story
Picture's source : Pinterest
Mainstream Story

CHAPTER IX


Happy Reading~
.

Flashback On

Selepas Naruto pergi dari kantin, teman-temannya mulai berkomentar.

"Kok aneh ya, Naruto tak memperbolehkan Ino untuk menyatakan cinta pada Gaara. Kira-kira kenapa ya?" Kata Kiba yang mulai berpikir

"Apa mungkin Naruto menyukai Ino? Tidak mungkin kan jika Naruto menyukai Gaara seperti yang Sai bilang, lagian mereka itu sama-sama cowok," lanjut Kiba. Ia melupakan fakta kalau ia juga menyukai laki-laki yaitu Naruto.

"I...itu tidak mungkin sekali," sanggah Sakura tak percaya

Mendengar perdebatan teman-temannya, Ino muak dan langsung menyudahi acara makannya. 

"Mau kemana?" Tanya Shikamaru saat melihat Ino akan pergi

"Menemui Naruto, aku harus meminta penjelasan padanya, kenapa aku tidak boleh menyatakan cinta pada Gaara," jawab Ino.

"Sudahku bilang kan untuk membiarkan Naruto sendiri dulu," peringat Sakura

"Mengertilah, ini masalah hati," dan Sakura hanya bisa diam mendengar hal itu. Ino tampak serius dan ia tak ingin mencegahnya. Biarkanlah Ino dan Naruto menyelesaikan masalah mereka berdua.

"Semoga mereka dapat berbicara dengan kepala dingin," Hinata harap-harap cemas pada dua temannya itu

Ino mencari dimana keberadaan Naruto hingga kini ia sampai di taman yang berada di belakang gedung sekolah. Disana ia melihat Naruto dan seorang pemuda yang sangat ia kenal.

"Sasuke-kun," gumamnya

Ino berjalan mendekat namun berhenti mendadak ketika mendengar rentetan kata lantang yang baru saja ia dengar keluar dari mulut pemuda yang pernah ada di dalam hatinya, Sasuke.

"Aku telah jatuh cinta padamu Namikaze Naruto!"

"Sasuke-kun menyukai Naruto?"

Ino menutup mulutnya tak percaya mendengar hal itu. Apa-apaan itu, Sasuke menyukai Naruto yang notabenenya adalah seorang laki-laki.
Ia menampik pikiran yang mengatakan jika Sasuke itu menyimpang karena itu tidak mungkin sekali. Dan Ino terus mengintip dari kejauhan perbincangan dua orang itu.

Semakin seksama ia memandangi Naruto dan Sasuke, Ino menyadari satu hal.

"Mungkinkah?" Ia kembali menutup mulutnya tak percaya. Apa mungkin yang ia pikirkan ini benar.

"Naruto adalah seorang perempuan?" Lanjutnya

Setelah menelisik lebih jauh lagi berbagai macam kemungkinan, Ino akhirnya paham. Ia sekarang yakin jika Naruto adalah seorang perempuan, dan alasan si pirang tidak menyetujui jika dia menyatakan cinta pada Gaarapun sudah ia ketahui. Ino menyunginggkan senyum penuh misteri.

"Sasuke-kun menyukai Naruto,"

"Dan yang ada di dalam hati Naruto adalah Gaara,"
.
.

Saat kunjungan ke kediaman Namikaze. Ino yang waktu itu memilih kembali menemui Naruto setelah berpisah dengan teman-temannya tak sengaja mendengar percakapan Naruto dengan seseorang yang berada di seberang telpon. Niat awalnya yang ingin berbicara empat mata dengan Naruto ia urungkan. Ia memilih menguping pembicaraan Naruto dari depan pintu kamar yang sedikit terbuka.

Beautiful Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang