7. Cemburu

7.7K 572 27
                                    

Anime: Naruto
Rated: T
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto(female) and Friends
Length: Chaptered

Disclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story
Picture's source : Pinterest
Bahasa: Nonformal

CHAPTER VI

Happy Reading~
.
.

"Apa? Rambut merah? Tato di kening? Mungkinkah?" Naruto memicingkan matanya melihat kemana tunjuk Ino mengarah.

EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH

"Ada apa Naruto-kun?"

"Dia.....-,"

"Kau mengenalnya?" Tanya Sai

"Un, di...dia temanku di Suna sekaligus adiknya Temari-nee, namanya Gaara," jawab Naruto tak percaya. Setahunya Gaara bukanlah anggota klub sepak bola dan apa yang rakun merah itu lakukan di lapangan itu kini?

"Eeh? Temari-san no otouto?" Sahut Ino dan Sakura bersamaan.

"Nee Naruto-kun, kenalkan dia padaku ya! Sepertinya aku telah jatuh cinta pandangan pertama padanya!" Pinta Ino kegatelan

'Cih...sejak kapan dia memanggil Naruto dengan suffix-kun begitu, dan juga apa-apaan itu cinta pada pandangan pertama, bullshit!' Shikamaru menggerutu di dalam hati. Ia heran melihat tingkah temannya yang satu ini. Pantang melihat pemuda tampan.

"Etto, bukannya Ino-chan menyukai Sasuke-kun ya?" Tanya polos Hinata membuat semua orang yang ada disana mengangguk menyetujui perkataan Hinata termasuk Shikamaru. Walaupun perkataan Hinata membuatnya cemburu tapi itu memang benar.

"I...itu," Ino binggung sendiri. Ia mencoba berpikir

"Ck, palingan kau menyukainya karena wajah Sasuke dan Gaara sebelas dua belas. Sama-sama dingin," itu Sai yang menjawab

"Eh? Mu...mungkin," Ino terkekeh

'Woi pucat, aku tak ikhlas ya kau sama-sama kan Gaaraku dengan si Sasuke-teme itu!' Batin Naruto tak terima

'Sai saja yang tak tahu jika aku bisa jatuh cinta padanya karena wajahnya yang juga mirip dengan Sasuke,' inner Sakura terkikik

"Minna! Pertandingan akan segera dimulai!" Shino menginterupsi

Mengakhiri obrolan, kini mereka fokus pada pertandingan.

Selama pertandingan berlangsung, Ino terus-terusan bersorak menyebutkan nama Gaara dan menyemangatinya. Hal itu membuat telinga Naruto dan Shikamaru panas tentunya.

"Menyebalkan!"

"Merepotkan!"
.
.

Selesai latih tanding yang dimenangkan oleh Konoha Academy, Naruto dan kawan-kawan langsung bergegas menghampiri lapangan.

"Naruto kita me-,"

"GAARA!!"

EH

Kiba yang melihat kedatangan Naruto langsung mengangkat sebelah tangannya untuk ber-highfive, namun bukannya highfive yang dia dapat tapi malah tontonan disaat pemuda kuning yang disukainya tengah memeluk mesra seorang pemuda bersurai maroon yang menjadi lawannya tadi.

"Siapa dia?" Gumam Kiba

"Oh! Dia adalah temannya Naruto di Suna, kalau tidak salah namanya Gaara. Dia adiknya Temari-san yang tempo lalu kemari," jelas Shino yang saat ini sudah berdiri di samping Kiba.
"GAARA!"

Beautiful Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang