15. Ibu

6K 541 45
                                    

Anime: Naruto
Rated: T
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto(female) and Friends
Length: Chaptered

Disclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story
Picture's source : Pinterest

CHAPTER XV

Happy Reading~
.
.

Sasuke dan Naruto kini berada di ruang rawat wanita yang tadi mereka bantu.

"Naruto...Sasuke, aku dan suamiku sangat berterimakasih atas bantuan kalian. Tak tahu apa yang akan terjadi jika saja tadi kalian tidak menolongku," ucap si wanita yang kini tengah duduk bersandar di kepala ranjang rumah sakit.
"Tidak apa Bibi," kata Naruto. "Aku seharusnya yang berterimakasih karena aku bisa menyaksikan proses kelahiran si kembar. Aku sungguh beruntung. Ya kan adik kecil," Naruto menatap gemas bayi yang kini berada di dalam gendongannya. Bayi laki-laki yang sangat tampan.

"Oh ya jangan panggil aku Bibi!" Pinta si wanita. "Aku masih muda jika kau mau tahu. Aku dan suamiku menikah muda, aku 19 tahun dan Utakata-kun 20 tahun," jelas si wanita.

"Eh? Benarkah? Maaf. Jadi aku harus memanggil Mamanya baby apa dong?" Tanya Naruto sembari terus membuai pelan si baby boy di pelukannya, takut menangis.

"Hotaru-Nee, jika kau tak keberatan."

Naruto mengangguk mantap,"Hai'...Hotaru-Nee."

Melihat interaksi sang istri dan Naruto membuat Utakata mengingat sesuatu. Ia menatap baby girl yang berada dalam gendongannya, "Sayang....kita belum memberikan nama untuk bayi-bayi kita," ujarnya lembut.

"Oh ya aku sampai lupa," wanita yang bernama Hotaru itu menepuk pelan jidatnya. Saking asyiknya mengobrol dengan Naruto ia sampai melupakan bayi-bayi lucunya.

"Mama....Papa!" Panggil Takeru. Saat ini Kakak si kembar sedang berada di pangkuan Sasuke yang duduk di sofa dalam ruangan. Sejak tadi Takeru tak mau lepas dari Sasuke, ia hanya bermanja-manja dalam pangkuan pemuda itu.

"Iya sayang?" Tanya Hotaru. Kini mereka semua beralih menatap Takeru. Menanti apa yang akan si kecil katakan.

"Takeru mau memberi nama untuk adik," ucapnya polos

"Benarkah? Siapa nama yang telah Kak Takeru persiapkan untuk kami?" Tanya Utakata mewakili si bayi dalam pelukannya.

"Adik yang perempuan aku mau namanya Naruto dan adik yang laki-laki namanya Sasuke. Apa boleh?" Usul Takeru dengan mata penuh harap pada Mama dan Papanya.

"APA?" Sasuke dan Naruto kaget bersamaan.

"Kalau Mama sih suka dengan namanya, bagaimana dengan Papa?" Tanya Hotaru meminta persetujuan sang suami

"Papa juga suka tapi coba Takeru tanyakan pada Kak Sasuke dan Kak Naruto, apa boleh kita menggunakan nama mereka?" Suruh Utakata.

"Kakak...apa boleh adik-adik Takeru memakai nama Kakak?" Pinta Takeru pada SasuNaru dengan mata kucing minta dipungutnya

SasuNaru yang menyaksikan hal itu hanya bisa tersenyum mendengar permintaan polos Takeru yang sungguh menggemaskan. Dan dengan serempak mereka menjawab, "Boleh."

Beautiful Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang