Anime: Naruto
Rated: M (not really)
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto(female) and Friends
Length: ChapteredDisclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story
Picture's source : Pinterest & GoogleHappy Reading...
Konoha Hospital"Dokter, terimakasih banyak. Berkat dokter, ayah saya bisa selamat," seorang wanita muda mengucapkan terimakasih pada seorang dokter pria yang telah berhasil menyelamatkan ayahnya dari serangan jantung.
"Sudah menjadi tugas saya untuk menyelamatkan pasien," jawab dokter tampan itu.
"Hm...dokter, kalau boleh tahu...apa dokter sudah menikah?" Tanya wanita itu malu-malu. Sepertinya ia tertarik pada dokter muda yang bekerja di rumah sakit Konoha itu. Jika pria itu single, ia juga single maka bolehlah.
"Maaf. Saya sudah bertunangan," pria itu memperagakan cincin emas putih yang melingkar sempurna di jari manisnya.
Si wanita yang melihat hal itu langsung berekspresi kecewa. Sayang sekali dokter tampan ini ternyata sudah ada yang punya. Gagal sudah upayanya untuk mendapatkan suami tampan demi memperbaiki keturunan.
"Kalau begitu saya permisi dulu," pamit si dokter yang hanya diangguki lemah oleh si wanita.
Dokter bernama Sasuke itu mulai berjalan menyusuri lorong rumah sakit, belum sampai beberapa langkah ia berjumpa dengan seorang dokter wanita.
"Kenapa Sasuke? Dilamar keluarga pasien lagi?" Seorang dokter wanita yang melihat kejadian itu langsung melayangkan godaannya pada si dokter pria yang merupakan sahabat lama sekaligus rekan kerjanya sesama dokter di rumah sakit Konoha. Kadang ia takjub pada ketampanan temannya ini, karena sudah banyak sekali pasien maupun keluarga pasien yang memintanya menjadi suami ataupun menantu. Tapi sayang, hati dokter ini telah dihuni oleh seorang gadis cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Boy (END)
FanfictionNaruto menyimpan sebuah rahasia besar bersamanya, akankah dia bisa menjaga rahasia itu agar tetap aman tanpa ada yang mengetahui? Nah Readers.... Jika penasaran, silahkan baca!