Anime: Naruto
Rated: T
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto(female) and Friends
Length: ChapteredDisclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story
Picture's source : Pinterest and GoogleCHAPTER END
Sekedar info:
Maaf atas keterlambatan ff ini, saya lagi malas ngetik kerena banyak pikiran belakangan ini tapi saya sudah mencoba yang terbaik.
Ini adalah chapter terakhir dari Beautiful Boy. Saya rasa cerita ini sudah cukup membosankan jadi sesuai janji, saya akan mengakhirinya saat ini juga. Maaf jika hasilnya tidak sesuai dengan apa yang pembaca inginkan, dan semoga sedikit terhibur dengan akhir ceritanya.
Happy Reading~
.
.Kantin Konoha Hospital,
"Jadi kau perempuan Naruto?" Tanya Sakura sekali lagi. Ia masih tak percaya pada penjelasan Naruto barusan. Ternyata dia dan yang lainnya dibohongi selama ini.
"Iya. Aku perempuan, dan alasan aku menyamar jadi laki-lakipun sudah aku jelaskan. Maafkan aku jika selama ini telah membohongi kalian," kata Naruto. Ia sudah mengakui semuanya. Ia juga telah berjanji akan kembali menjadi dirinya sendiri jika sang ayah sadar. Jadi, ia memutuskan untuk mengungkap kebenarannya sekarang. Bagaimana tanggapan teman-temannya setelah ini, Naruto akan menerimanya. Sekalipun ia harus dibenci oleh teman-teman yang sangat disayanginya itu.
"Jadi Gaara dan Sasuke, kalian membantu Naruto untuk menyembunyikan jati dirinya?" Giliran Sai. Ia meminta pengakuan dari dua pemuda yang duduk di samping kiri dan kanan Naruto itu.
"Hn/Ya," jawab dua pemuda itu serempak
"Jangan salahkan Sasuke dan Gaara, aku yang meminta mereka untuk merahasiakan hal ini. Jika kalian ingin marah, marah saja padaku. Jika ingin benci, benci saja aku! Mereka tidak bersalah," bela Naruto.
"Teman-teman," panggil Ino dan semuanya menoleh pada si cantik bersurai ala pony tail itu.
"Aku juga sudah tahu jika Naruto perempuan," aku Ino.
"Aku dan Hinata juga," tambah Shikamaru
"Apa?" Pekik Sakura tak percaya. "Siapa lagi yang tahu soal ini?" Tanyanya sengit.
Sakura memperhatikan wajah semua teman-temannya. "Jadi...hanya aku, Sai, Shino dan Kiba yang tidak tahu soal ini?" Perjelasnya
Naruto hanya tertunduk, ia saja tidak tahu jika Shikamaru dan Hinata juga mengetahui rahasianya. Sejak kapan dan bagaimana, ia tak tahu.
Sai melihat jika kekasihnya begitu kesal jadi ia mencoba menenangkannya sejenak dan kemudian menghela napas lelah baru berujar, "Aku memang merasa sedikit kecewa karena kebohonganmu ini Naruto, tapi bagaimanapun juga kau memiliki alasan tersendiri melakukan semua itu. Aku tidak mungkin membencimu karena hal ini, kau adalah temanku. Dan untuk kalian yang sudah mengetahui semua ini, aku tak mempermasalahkannya. Toh kalian melakukan semua itu demi membantu Naruto dan siapapun dirimu, kau tetap temanku Naruto," itu adalah perkataan Sai. Naruto yang mendengarnya merasa lega. Setidaknya ada satu dari temannya yang mengerti akan permasalahannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Boy (END)
Fiksi PenggemarNaruto menyimpan sebuah rahasia besar bersamanya, akankah dia bisa menjaga rahasia itu agar tetap aman tanpa ada yang mengetahui? Nah Readers.... Jika penasaran, silahkan baca!