4. Pertemuan

8.5K 664 44
                                    

Anime: Naruto
Rated: T
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto(female) and Friends
Length: Chaptered

Disclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story
Picture's source : Pinterest

CHAPTER IV

Happy Reading~
.
.

NARU-CHAN!

Eh?

Seorang perempuan bersurai kuning melambai-lambaikan tangannya tepat di depan gerbang akademi. Perempuan cantik dengan dandanan casual.

"Te...Temari-nee?" Naruto terkejut begitu mengetahui siapa orang yang memanggilnya. Ia buru-buru berlari menghampiri orang itu.

PLUKK

Sampainya di depan perempuan berambut blonde sama sepertinya, Naruto langsung dipeluk erat.

"Aku merindukanmu, Naru-chan."

"Aku juga Temari-Nee," Naruto balas memeluk perempuan bernama Temari itu tanpa menyadari kini semua orang memandang ke arah mereka termasuk ketujuh temannya.

"Siapa gadis pirang itu?" Tanya Kiba

"Eeeeh? Si...siapa dia? Apa mu...mungkin itu kakaknya Naruto-kun?" Tebak Hinata. Ia ingin tebakannya itu benar karena kalau salah ia harus patah hati. Ya, tak salah lagi. Hyuga Hime ini menyukai si pirang.

"Bukan Hinata, Naruto anak tunggal setelah adiknya meninggal," sanggah Sakura

"Ja...apa itu kekasihnya?" Tanya Ino.

Semuanya menatap ke arah Ino, dan Hinata langsung cemberut setelah mendengar kata kekasih.

"Eh? Entahlah...jika bukan kekasih tidak mungkin seakrab itu kan?" Kini Shikamaru yang berkata

"Jadi Naruto suka perempuan yang lebih tua ya?" Sai menyeringai

"Belum tentu juga Shikamaru-Sai, bisa jadi mereka adalah sepupu atau sahabat. Jadi sebaiknya kita tanyakan saja itu pada Naruto supaya lebih jelasnya...," saran Shino

"Ayo kita kesana!" Ajak Sakura

Dan merekapun berbondong-bondong menghampiri Naruto dan perempuan yang belum diketahui statusnya itu.

"Naruto!"

"Oh minna, perkenalkan ini Sabaku Temari. Dia adalah tetanggaku saat di Suna, tapi aku sudah menganggapnya sebagai kakakku sendiri. Sekarang Temari-Nee adalah mahasiswa di Suna University," Naruto memperkenalkan perempuan cantik yang sudah dianggapnya kakak itu.

"Ku pikir kekasihmu?" Seloroh Kiba

"Eh...tidak. Aku tak punya kekasih kok," Naruto tersenyum kikuk

'Shimatta, aku lupa jika saat ini aku adalah seorang laki-laki. Pantas saja mereka salah sangka karena melihat aku dan Temari-nee berpelukan,'

"Domo!" Temari menyapa teman-teman Naruto

Setelah masing-masing dari mereka memperkenalkan diri, kini mereka berakhir di kedai Ichiraku untuk menikmati ramen sembari mengobrol. Temari juga ikutan.

Sembari menunggu ramen pesanannya, Temari terus melirik ke arah pemuda berambut nanas yang duduk tepat di sebelahnya.

"Maaf, kenapa kau menatapku terus Sabaku-san?" Walau Shikamaru adalah tipe pemuda cuek tapi dia cukup peka jika seseorang memandangnya terus menerus seperti yang dilakukan oleh kakak perempuan Gaara itu.

Beautiful Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang