17. Pantai

5.3K 445 42
                                    

Anime: Naruto
Rated: T
Genre: Friendship, Family & Romance
Cast: Naruto(female) and Friends
Length: Chaptered

Disclaimer : This story is belong to me and Naruto always belongs to Masashi Kishimoto.
Warning : Familiar Story, OOC, Typos, Absurd story
Picture's source : Pinterest

CHAPTER XVII

Happy Reading~
.
.

Sasuke's side

Sasuke duduk terdiam di depan meja makan, hilang sudah napsu makannya. Ia tak menyangka jika Naruto akan lebih memilih mengejar Gaara daripada menemaninya makan.

Sasuke berdiri, menyusul Naruto adalah hal yang kini ia lakukan. Ia mengedarkan penglihatannya berusaha mencari dimana keberadaan Naruto, hingga di ujung lorong matanya menangkap keberadaan dua orang yang dicarinya. Disana Sasuke melihat jika Gaara dan Naruto tengah berpelukan. Terlihat jelas jika mereka berdua saling merindukan satu sama lain.

Langkah Sasuke terhenti sampai disini, ia tidak mungkin mendekat. Tidak ada niat untuk menganggu Naruto. Hanya menyaksikan apa yang terjadi di depan sana.

"Aku.......,"

"Aku menyukaimu Gaara,"

Pernyataan yang keluar dari mulut Naruto dapat terdengar jelas di telinga Sasuke. Hatinya miris mendengar hal itu. Beberapa bulan kedekatan mereka tak lantas membuat gadis pujaannya melupakan pemuda yang telah menyakitinya. Ya...Naruto ternyata masih menyukai Gaara.

Sasuke ingin sekali pergi dari tempat itu karena dirinya tak kuat mendengar lebih jauh lagi. Tapi apa daya, tekadnya untuk tetap berada di samping Naruto dan menjaganya membuat Sasuke memilih bertahan.

"Aku juga menyukaimu Naru-," dan kata yang keluar dari mulut Gaara kali ini bagaikan petir yang menyambar ulu hati Sasuke.

"Apakah ini akhirnya?" Lirihnya sendu. Sasuke tak dapat berpikir lagi. Sepertinya ini adalah akhir kisah cintanya. Cinta pertamanya yang telah berhasil membuat Sasuke yang datar dan dingin menjadi lebih berekspresi.

Semuanya selesai, Naruto menyukai Gaara dan pemuda itu juga balik menyukainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya selesai, Naruto menyukai Gaara dan pemuda itu juga balik menyukainya. Pertahanan Sasuke runtuh, tekadnya untuk menjaga Naruto sepertinya tak lagi diperlukan, karena sekarang ada Gaara-cintanya Naruto-yang akan selalu menjaganya. Sasuke mengalah, berbalik dan mulai melangkah menjauh. Menyerah, sampai kapanpun Naruto tak akan pernah tergapai olehnya. Cukup status sahabat yang menjadi ikatan mereka. Sasuke harus puas akan hal itu.

"Aku menyukaimu Naru, aku sangat menyayangimu. Sampai kapanpun kau akan tetap menjadi......-

....-sahabat terbaikku,"

DEG

Dan perkataan Gaara selanjutnya sukses membuat langkah Sasuke berhenti. Apa tadi dirinya tidak salah dengar? Gaara menyukai dan juga menyayangi Naruto, tapi hanya sebatas sahabat? Tidak mungkin! Sasuke jelas sekali melihat jika ada cinta yang besar pada tatapan Gaara pada Naruto. Namun kenapa ia menyangkalnya? Apa sebenarnya yang pemuda Suna itu sembunyikan?

Beautiful Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang