#1 Bukan Hal Baru

784 96 0
                                    

Ting..... Tong ......Teng....
Bunyi bel menandakan kelas berakhir.

"Perhatian!! ", kata Yeo Jin Goo
"Kamsahamnida ", suara serentak para siswa. Merekapun mulai berhamburan.

"Annyeong,  aku Moon Ga Young," kata Moon Ga Young sambil mengulurkan tangannya. "Oh,  annyeong , aku Park Soo Young", jawab Soo Young sambil meraih tangan Ga Young.  Dengan cepat bangku Park Soo Young dan Yook Sung Jae dipenuhi teman sekelas yang tertarik dengan siswi pindahan ini.

"Wah,  kau sungguh akan populer Soo Youngah.. ", kata Lee Seo Won yang duduk dibangku depan Sung Jae dengan tatapan penuh kagum.  "Benar kah? ", tanya Soo Young malu-malu. "Tentu saja", jawab Seo Won pasti.

"Untuk kali ini,  aku setuju dengan Seo Won,  kau punya daya tarik yang membuat orang ingin lebih mengenalmu," puji seorang siswi lain.

Park Soo Young pun menoleh ke sumber suara.  Dia melihat seorang gadis dengan ekspresi dingin, kulitnya putih pucat, bulu mata lentik , bibirnya merekah.  Ekspresi dinginnya tidak mampu mentupi kecantikannya.

"Annyeong,  aku Park soo Young ", kata Soo Young sambil mengulurkan tangannya.  "Annyeong,  aku Jung Chae Yeon", kata gadis itu sambil menyambut uluran tangan Soo Yeong.

"Chae Yeonnaa kamu pakai lipbalm apa?  Bibirmu sungguh kelihatan segar," kata Park Soo Young yang sontak membuat ledakan tawa teman-teman yang mendengarnya. "Wah Chae Yeonnaa bibirmu benar-benar segar", kata Lee Seo Won sambil memonyongkan bibirnya dan langsung mendapat kan pukulan Jung Chae Yeon di kepalanya. "Neo Juglae?", kata Jung Chae Yeon sambil melotot, smentara Seo Won tetap cengar-cengir.

"Wah Park Soo Young kau benar-benar sesuatu", kata Yook Sung Jae sambil tersenyum lebar. "Aniya..  Chae Won benar-benar cantik , aku ingin seperti dia," kata Park Soo Young dengan tulus,  membuat Chae Yeon tersipu.  "Neodo Yeppeu," goda Lee Seo Won. "Gumawo", jawab Soo Young centil .

"Aiigoo,  sudahlah ayo ke kantin," kata Yook Sung Jae sambil berdiri. Saat berdiri dia terlihat semakin mempesona dengan kaki panjangnya. Membuat Soo Young semakin menyukainya.

Karena sebagai seorang gadis dengan tinggi 168 cm dia cukup tinggi, jadi dia menyukai pria yang tinggi juga agar terlihat serasi saat bersama, fan Yook Sung Jae memenuhi kriteria itu dengan tingginya yang mencapai
180 cm.

"Ayoo Chae Yeonnaa, Soo Youngahh," ajak Ga Young sambil meraih tangan Soo Young dan Chae Yeon. "Kau pakai lipbalm apa?," tanya Soo Young masih penasaran.  "Lignea," jawab Chae Yeon mal-malu.

Mereka pun pergi ke kantin.

🍏🍏🍏

"Kau sepertinya mudah sekali bergaul,  sifatmu memang benar-benar mengagumkan," kata Moon Ga Young kagum.

Mereka berlima duduk disatu meja sambil menyatap makan siangnya,  Moon Ga Young,  Park Soo Young,  Dan Jung Chae Yeon duduk bersebelahan,  sementara Yook Sung Jae dan Lee Seo Won duduk dihadapan mereka.

"Iya, susah sekali menemukan gadis yang punya sifat sepertiku", kata Yook Sung Jae penuh percaya diri.  "Aku.. ," protes Seo Won.  "Hya... Sakit", teriak Lee Seo Won setelah mendapatkan pukulan dikepalanya dari Jung Chae Yeon. "Kamu bukan gadis tau.. ," kata Jung Chae Yeon. "Wah jadi kau menganggapku pria,  apa perlu aku berpaling padamu Chae Younaahh", kata Lee Seo Won dengan mata berbinar. "Kau benar-benar...," kata Chae Yeon siap memukul Seo Won lagi. "Sudahlah Chae Yeon,  nanti dia semakin bodoh, " kata Yoo Sung Jae. "Kau juga sama bodohnya," kata Chae Won yang tidak jadi memukul Seo Won.  "Tapi aku ai bodoh yang tampan", kata Yoo Sung Jae sambil berdiri dan tersenyum ke arah gerombolan gadis yang dari tadi mendanginya,  sontak merekapun histeris.

"Kau lihat sendirikan,  mereka para penggemar ku," kata Yook Sung Jae sambil kembali duduk dan tertawa lebar.  "Kau layak untuk populer,  karena kau memang tampan," kata Park Soo Young polos, membuat Sung Jae sedikit tersipu . "Kau seorang gadis bagaimana bisa bicara srjujur itu, " kata Sung Jae malu-malu.

"Kau jangan tergoda dengannya,  Soo Youngaah, aku jauh lebih tampan,  dan aku juga tidak bodoh seperti yang mereka bilang, " kata Seo Won cemburu . 'PAKKK' suara pukulan Chae Yeon si kepala Seo Won,  Seo Won melotot.  "Sudah diam dan makan saja, " kata Chae Yeon.  Seo Won dan Chae Won pun terus cekcok. 

"Apa mereka berdua selalu bertengkar seperti itu?," tanya Soo Young.  "Ya begitulah.. ," Jawa Moon Ga Young sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan kekanakan kedua temannya.

Sementara Sungjae masih tidak percaya atas ucapa Soo Young yang begitu mudah mengatakan pujian untuknya. Meskipun dia populer dan banyak gadis yang memperebutkan nya,  tapi mereka tidak benar-benar berani mendekatinya. Mereka hanya melihatnya dari jauh maupun hanya meninggalkan kado di bangkunya.

"Dia benar-benar menarik, " gumam Yook Sung Jae.

🍏🍏🍏

To Be Continue...

Annyeong... 😁😁

Kim The Hyung memang belum muncul di chapter #1 ini, karena aku pingin buat cerita sedikit lebih detail,  supaya kesannya tidak terburu-buru Dan takut alurnya sulit dipahami.

Kalau Cinggu sudah nonton school 2015, bisa memudahkan Cinggu membayangkan latar sekolah di FF ini,  (soalnya aku gitu 😂)

Gumawo jinja Gumawo udah mau baca sampai bagian ini. 😍😍😍

GREEN APPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang