#5 GREEN APPLE

205 55 19
                                    

Soo Young membawa dua susu stroberi di tangannya, dia menaruh minumanya di meja dan memutar kursinya ke arah meja Tae Hyung yang ada dibelakangnya.

The Hyung menusukkan sedotan pada botol susu lalu memberikannya pada Soo Young. Soo Young meminumnya langsung dari tangan Tae Hyung.

Setelah itu Tae Hyung meminum susu stroberi miliknya. Seulgi yang disebelah Soo Young sudah mulai memakan bekalnya. Seulgi memang tidak terlalu suka minum susu.

Soo Young membuka dosirak nya. "Ahh," kata Soo Young sambil mengernyitkan dahinya saat melihat ada tumis paprika dibekalnya.

"Hya ibuku selalu memasak ini, padahal sudah tau aku tidak suka," keluh Soo Young.
"Sudah makan saja, ibumu sudah susah payah memasaknya," kata Tae Hyung.
"Hya, kau tidak tau perasaanku," kata Soo Young.

"Aku sangat paham perasaanmu. Harus makan sayuran pahit itu," kata Tae Hyung.

"HAHAHA, Mianhae," kata Soo Young sambil tertawa, dia melihat Tae Hyung juga membawa bekal tumis paprika yang tidak dia sukai. Tae Hyung tetap memakannya meskipun dengan ekspresi tidak suka.

Soo Young pun akhirnya memakan tumis paprikanya.

"Semalam kau lihat drama 'Kau yang berasal dari asap'?," tanya Seulgi.

"Oh," jawab Soo Young.
"Tapi mulai pertengahan. Aku dan Oenni menunggu ayah dan ibu tidur dulu," kata Soo Young.

Drama yang mereka tonton memang tayang jam setengah sebelas malam, hal itu membuat orang tuanya melarang Soo Young dan kakanya nonton karena takut mereka terlambat sekolah, selain itu juga tidak cocok ditonton anak seusia meteka. Drama yang tayang pada slot jum'at , sabtu itu bertema tentang comedy, horror, fantasi, romantis dan cukup populer dikalangan anak-anak sampai remaja.

Tae Hyung hanya diam memperhatikan mereka bicara.

"Hya waktu Kim Soo Hyung tiba-tiba muncul dibelakang Jun Ji Hyun aku kaget sekali. Semalam aku hampir berteriak," kata Soo Young. "Untung oenni membekap mulutku. Kalau tidak aku pasti membangunkan ibu," cerita Soo Young bersemangat.

"Benar waktu adegan itu aku juga kaget," kata Seulgi.

Mereka terus makan sambil bercerita.

"Wah aku penasaran sekali. Episode nanti malam seperti apa. Mungkin Soo Hyun akan...," kata-kata Soo Young terputus saat Tae Hyung mengambil nasi yang menempel di dagunya.

"Menghilang," kata Soo Young melanjutkan kalimatnya.

"Hya, kalau makan jangan sambil bicara. Mulutmu jadi belepotan dan nasimu kemana-mana," omel Tae Hyung.

"Aku tidak menyuruhmu membersihkannya," kata Soo Young.

Tae Hyung kembali mengambil nasi yang menpel di tangan Soo Young.

"Tapi aku yang risih melihatnya," kata Tae Hyung yang memang suka segala sesuatu rapih dan bersih. Soo Young hanya manyun, dia kemudian makan dalam diam.

"Kenapa kalian tidak pacaran saja?," tanya Seulgi tiba-tiba. "Kalian terlihat cocok," lanjutnya.

Tae Hyung tersedak nasinya. Soo Young buru-buru menuangkan air dari botol minum kedalam gelas, lalu memberikannya pada Tae Hyung. Soo Young menepuk punggungnya.

GREEN APPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang