🍏🍏🍏
"Hya Kim Tae Hyung," panggil Soo Young. Kim Tae hyung pun menghentikan langkahnya, dan berbalik, Soo Young dan Kim Tae Hyung saling berhadapan.
"Kau mengenalku?," tanya kim Tae Hyung.
🍏🍏🍏
"Tentu saja, kau kan duduk disebelah ketua kelas," kata Soo Young.
"Oh," kata Tae Hyung.
"Mungkin kita belum berkanalan dengan baik, tapi apakah kau tadi..., " Soo Young berhenti bicara saat Tae Hyung tiba-tiba mengambil susu stroberi diatas meja."Apa yang kau lakukan?," Tanya Soo Young bingung. "Tidak ada yang mau bukan?," Tanya Tae Hyung. "Memang benar tapi...," perkataan Soo Young kembali terputus ketika Tae Hyung langsung melangkah pergi.
"Hya Kim Tae Hyung bagaimanapun juga itu milikku," kata Park Soo Young.
Kim Tae Hyung sama sekali tidak merespon.
"KIM TAE HYUNG," teriak Sung Jae. Tae Hyung pun behenti dan melihat ke arah Sung Jae. "Apa?," tanya Tae Hyung dengan tatapan tidak suka. "Tidak, emmm apa kau akan meminumnya?," tanya Sung Jae ragu.
"Tentu saja," kata Tae Hyung, dia lalu membuka tutup susu stroberi dan langsung meminum dari botolnya sambil menujukkan ke arah Sung Jae.
Sekilas terlihat seperti syuting CF untuk soju, adegan saat meminum soju dari gelas dan menunjukkan kepada penonton. Keren sekali.
"Baiklah kalau begitu, selamat menikmati," kata Sung Jae sambil senyum terpaksa. Tanpa bicara Tae Hyung lalu berjalan keluar kelas.
Soo Young bergantian melihat Tae Hyung dan Sung Jae.
"Apa yang kau lakukan?," tanya Soo Young sambil mengernyitkan dahi. "Hehe, aku hanya khawatir Tae Hyung akan membuang susu itu, ternyata dia meminumnya," jelas Sung Jae sambil nyengir.
"HYA ,Yook Sung Jae," kata Soo Young tidak puas dengan jawaban Sung Jae.
"Dia takut," celetuk Seo Won yang langsung mendapat pelotototan mata dari Sung Jae, tapi Seo Won tidak peduli.
"Apa?," tanya Soo Young tidak percaya. "Jadi, sebenarnya Sung Jae ingin membantumu memarahi Tae Hyung yang mengganggumu tapi melihat tatapan mata Tae Hyung dia..," kata Seo Won terputus, setelah mulutnya kembali dibekap Sung Jae.
"Tidak Soo Young, aku hanya takut minuman yang kau beli untukku tidak dia minum, itu saja," jelas Sung Jae sambil terus membekap mulut Seo Won.
Seo Won memukul lengan Sung Jae ingin dilepaskan. Sung Jae pun akhirnya melepaskan bekapannya, sambil kembali melotot. "Baiklah," kata Seo Won. "Hampir saja aku tidak bisa bernafas," gerutu Seo Won sambil mengatur napasnya.
Sung Jae mencium tangannya lagi, "Hya, bau tau," keluh Sung Jae. "Kau sendiri yang salah, " kata Seo Won. "Ayo ikut aku ke kamar mandi," ajak Sung Jae. "Tidak mau, " jawab Seo Won.
Sung Jae melirik Soo Young, wajah Soo Young terlihat jelas dia masih bingung. Karena takut Seo Won bicara yang tidak-tidak lagi tentang dirinya kepada Soo Young, Sung Jae pun terpaksa hanya membersihkan tangannya dengan mengelapkan di celananya.
🍏🍏🍏
"Kalian aneh," kata Soo Young. "Kita?," tanya Seo Won. "Iya, kau ,Sung Jae dan Tae Hyung. Kalian membuatku kesal," kata Soo Young sambil memakan gimbabnya.
"Jangan samakan aku dengan mereka, aku tidak melakukan apapun. Salahkan saja Sung Jae yang pe...," kata Seo Won sambil menelan lidah saat Sung Jae mengepalkan tinjunya.
"Sudahlah, yang penting dia akan meminum susu itu. Lagipula ada baiknya juga, daripada tidak ada yang meminumnya," kata Sung Jae berusaha menenangkan.
"Bukan begitu. Aku membelikan susu itu untuk mu," kata Soo Young terhenti, lalu melihat Sung Jae. "Meskipun kau ternyata tidak bisa meminumnya. Mana boleh dia langsung ambil seperti itu. Lagipula Tae Hyung menjatuhkan kue dari penggemarmu dan langsung pergi," kata Soo Young kesal.
"Dia kan sudah minta maaf, kuenya juga tinggal sedikit, sudahlah Soo Youngahh," kata Sung Jae.
"Tapi bagaimana pun juga. AHHHHKK entahlah," kata Soo Young sambil nengacak rambutnya karena kesal.
"Kenapa?," tanya Chae Yeon yang sudah kembali ke dalam kelas. Dia meletakkan sandwich Dan susu pisang di hadapan Seo Won. Seo Won melihat me arah Chae Yeon, dan mulai mekannya. "Gumawo," kata Seo Won yang tidak direspon Chae Yeon. Chae Yeon terlihat biasa saja seolah tidak ada yang terjadi.
"Entahlah," kata Soo Young masih kesal. "Sudahlah Soo Youngahh," kata Sung Jae sambil menepuk punggung Soo Young untuk menenangkan, Ga Young dan Chae Yeon saling bertukar pandang tidak mengerti.
Moon Ga Young melihat bungkusan kue lalu mengambilnya. "Wah kau dapat kue lagi Sung Jae Yaa," kata Ga Young sambil hendak memakan kue itu.
"JANGANNN!," teriak Seo Won, Sung Jae nan Soo Young bersamaan, membuat Ga Young nan Chae Yeon terkejut.
"Ada apa?," Tanya Ga Young tidak mengerti. "Kue itu tadi sudah jatuh ke lantai," kata Seo Won dengan mulut penuh. "Kenapa? Kau membuangnya? Padahal kelihatannya enak," Tanya Moon Ga Young dengan ekpresi sedih. "Bukan begitu tadi Tae Hyung yang menjatukannya," jawab Sung Jae. "Iya, dia sengaja menjatuhkannya," tambah Soo Young yang masih saja kesal.
"Mungkin dia tidak sengaja," kata Ga Young. "Iya, dia bukan tipe orang yang suka ikut campur urusan orang lain, apalagi mengganggu," kata Chae Yeon.
"Tapi dia juga mengambil susu stroberi milikku," kata Soo Young.
"Bukankah itu milikmu?," tanya Chae Yeon sambil menunjuk susu stroberi milik Soo Young yang sudah diminum setengahnya.
"Bukan yang ini, tapi yang satunya, yang akan diberikan pada Sung Jae, tapi ditolak karena Sung Jae alergi stroberi. Lalu dia ingin memberikannya padaku tapi aku tidak mau. Aku hanya makan makanan yang memang dibeli untukku, " kata Seo Won sambil tertawa.
"Sudah hentikan, kau tadi juga makan kue dari penggemarku, kalau begitu muntahkan," kata Sung Jae sambil memberi isyarat kepada Seo Won dengan melirik-lirik Soo Young.
Soo Young terlihat tidak senang.
"Maaf, Soo youngah," kata Seo Won. "Oh," jawab Soo Young singkat.
"Jadi Tae Hyung langsung mengambil minumanmu tanpa bertanya," tanya Jung Chae Yeon. "Iya, setelah mengambilnya dia langsung pergi. Aneh sekali bukan," kata Soo Young bersemangat mengadukan kejelekan Tae Hyung.
"Benar aneh sekali, tidak biasanya dia seperti itu," kata Ga Young. "Benar kan? Sepertinya dari awal dia memang tidak menyukaiku," kata Soo Young sambil mengingat lagi kejadian kemarin ketika Tae Hyung mengabaikannya saat hendak menyapa.
"Aku jadi bingung bagaimana bisa dia berteman dengan ketua kelas kita?," tanya Soo Young sambil menoleh ke arah Yeo Jin Goo. Yang ditoleh pura-pura tidak tau dan bergumam. "Aigo Kim Tae Hyung kau benar-benar menyukai susu stroberi sampai menjadi gila."
🍏🍏🍏
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN APPLE
Fanfiction"SOO YOUNGAAHH, PARK SOO YOUNG" teriak Yook Sung Jae terengah-engah setelah berlari. Hal itu membuat seisi kelas menoleh kearahnya, tidak terkecuali Yeo Jin Goo dan Kim Tae Hyung. Sung Jae yang menyadari telah membuat keributan akhirnya tersenyum d...