Sung Jae masuk kelas tepat pada saat bel berbunyi.
"Hya, kau darimana saja kemarin?," tanya Ga Young.
"Benar, kenapa kau tiba-tiba menghilang?," Chae Yeon ikut bertanya.
Setelah bertemu bu Irene kemarin, Sung Jae langsung pergi dari sekolah. Dia benar-benar merasa patah hati.
"Ituuu...," jawab Sung Jae ragu.
"Sudahlah, pasti ada sesuatu yang penting. Makanya dia pulang lebih dulu," kata Seo Won."Tetap saja, bagaimana bisa dia meninggalkan Soo Young yang sakit sendirian? Bahkan Soo Young sudah membuatkan dosirak untuknya," kata Ga Young kesal.
"Soo Young sakit kan juga karenamu," lanjutnya.
"Apa kau bahkan mengunjunginya?," tanya Chae Yeon.
"Tadi malam aku ke rumah sakit," jawab Sung Jae.
Setelah seharian mematikan telponnya, pada malam harinya saat dia menyalakannya lagi. Dia menerima banyak panggilan dan pesan masuk dari teman-temannya.
Saat membaca pesan dari Seo Won yang mengatakan kalau Soo Young tadi pingsan dan dirawat di rumah sakit, Sung Jae pun langsung bergegas ke rumah sakit.
"Apa yang kalian bicarakan?," tanya Ga Young.
"Apa dia sudah lebih baik?," tanya Chae Yeon."Aku tidak menemuinya?," jawab Sung Jae.
"Kau bilang kau ke rumah sakit?," tanya Ga Young tidak mengerti.
"Aku memang ke sana, tapi jam besuknya sudah habis," jawab Sung Jae.
"Aigoo," kata Ga Young kecewa.
Saat guru masuk kelas mereka pun berhenti mengobrol.
Sung Jae melihat Tae Hyung, dia penasaran kenapa Tae Hyung ada di rumah sakit. "Apa ada keluarganya yang sakit? Atau temannya?," pikir Sung Jae.
Dia tidak menduga kalau Tae Hyung pergi menemui Soo Young, mengingat hubungan mereka tidak terlalu baik. Sung Jae belum tau kalau Tae Hyung yang sudah membantu Soo Young saat pingsan.
🍏🍏🍏
"Oemma. Apa aku harus minum semuanya? Aku kan sudah lebih baik," rengek Soo Young , dia tidak suka meminum obatnya.
"Kau harus minum semuanya. Kau kan belum sembuh betul," kata ibunya.
Obat yang harus Soo Young minum terdiri dari lima obat, dua diantaranya berukuran besar.
"Baiklah," kata Soo Young menyerah.
Diapun meminum semua obatnya.
"Anak pintar," kata ibu Soo Young sambil mengelus rambut putrinya. Sebesar apapun Soo Young bagi ibunya dia tetaplah anak kecil.
"Sung Jae yahh," panggil Soo Young saat melihat Sung Jae masuk.
Ibu Soo young menoleh.
Sung Jae tersenyum.
"Annyeonghaseyo Yook Sung Jae Ibnida," kata Soo Young mengenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN APPLE
Hayran Kurgu"SOO YOUNGAAHH, PARK SOO YOUNG" teriak Yook Sung Jae terengah-engah setelah berlari. Hal itu membuat seisi kelas menoleh kearahnya, tidak terkecuali Yeo Jin Goo dan Kim Tae Hyung. Sung Jae yang menyadari telah membuat keributan akhirnya tersenyum d...