Awal Permusuhan

312 71 0
                                    

Setelah bel masuk berbunyi, pak Suho masuk kedalam kelas 2-3. Chae Yeon, Ga Young serta semua siswa 2-3 kembali duduk dibangkunya masing-masing, termasuk Tae Hyung.

"Annyeong murid-murid," sapa pak Suho setelah murid-muridnya memberi salam. 

Senyumnya mampu menyihir seluruh siswa perempuan, bahkan siswa lelaki sekalipun.


Proporsi sempurna wajahnya tidak kalah dengan visual para boy grup yang sedang populer saat ini.

Wajar saja kalau Moon Ga Young tidak pernah berhenti tersenyum ketika memandangi wajah tampan pak Suho, meskipun bisa dibilang Ga Young payah dalam pelajaran matematika. 


Kharisma pak Suho terpancar ke setiap sudut-sudut kelas. Tampan, elegan, pandai, seorang PNS dan lajang, membuat label paket lengkap seorang pria idaman melekat padanya.

🍏🍏🍏

Pak Suho mulai menulis tiga soal di papan tulis. "Baiklah minggu lalu bapak sudah mengajarkan tentang persamaan lingkaran. Nah sekarang bapak sudah menulis tiga soal. Ada yang bersedia menyelesaikan soal ini?," tanya pak Suho.

"Saya,"kata seorang siswa dengan suara berat. Tapi tidak ada yang mengangkat tanggan. 

"Baiklah siapa tadi?," tanya pak Suho. Para siswa pun saling pandang mencari tau siapa tadi yang menawarkan diri.

"Kim Tae Hyung pak," kata Soo Young. Seluruh pandangan pun tertuju kepada kim Tae Hyung yang tidur di bangkunya. Yeo Jin goo, menyenggol lengan Tae Hyung membangunkannya. "Bangunlah," kata Jin Goo.

Tae Hyung pun bangun, dan saat seluruh pandangan mengarah padanya mebuat Tae Hyung bingung. "Kim Tae Hyung, kata Park Soo Young kau mau membantu menyelesaikan soal dipapan. Meskipun bapak pikir Soo Young salah dengar, " kata pak Suho setelah melihat Kim Tae Hyung baru terbangun.

Tae Hyung pun memandang  Soo Young dengan tatapan tidak suka. Park Soo Young tersenyum mengejek. Siswa lain pun hanya geleng-geleng kepala melihat keisengan Soo Young, termasuk Yook Sung Jae yang duduk disebelahnya.

"Baiklah meskipun Soo Young mungkin salah dengar, tapi Tae Hyung cepat maju dan selesaikan soal nomor satu, supaya kau benar-benar terbangun," kata pak suho. "Dan jangan lupa lap liurmu itu," tambahnya, yang membuat satu kelas tertawa. 

Kim Tae hyung pun menurut, dia mengelap liurnya dan bergegas maju. "Aigo," gumam Jin Goo. 

Saat berjalan melewati Soo Young dia melempar tatapan matanya yang tajam, Soo Young melotot, tanda dia sama sekali tidak takut. "Kau benar-benar berani," kata Sung Jae. "Mungkin saja," jawab Soo Young.

Tae Hyung bergegas kembali ke bangkunya. "Sudah selesai?," tanya pak Suho tidak percaya setelah Kim Tae Hyung menyelesaikan soalnya kurang dari dua puluh detik. "Iya pak," jawab Tae Hyung. "Tunggu sebentar biar bapak lihat dulu," kata pak Suho. 

1.  Diketahui titik A(5,-1) dan B(2,4). Tentukan persamaan lingkaran yang diameternya
melalui titik A dan B !  

Jawab:

Jawab:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GREEN APPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang