Yook Sung jae berjalan tegap menuju panggung.
Sung Jae terlihat berbeda dari biasanya saat memakai setelan jas, dia terlihat semakin tampan ketika terkena sinar lampu.
"Sung Jae sangat keren," kata Soo Young. "APA?," tanya Ga Young yang tidak bisa mendengar Soo Young karena sekelilingnya yang bising.
"YOOK SUNG JAE SANGAT KEREN," teriak Soo Young sambil menatap Sungjae yang berada di tengah panggung dan siap bernyanyi.
🍏🍏🍏
Saat sudah berada ditengah panggung Yook Sung menatap penonton yang antusias menantikan penampilannya sambil tersenyum.
Intro mulai terdengar, penonton yang tadinya bersorak dan bising menjadi senyap. Suara Intro terdengar sendu, menandakan lagu bertempo pelan dan menyetuh yang akan Sung Jae nyanyikan. Hati Park Soo Young mulai berdebar, karena ini pertama kali dia mendengar suara Sung Jae. Soo Young tidak pernah melihat Sung Jae latihan maupun pergi ke karaoke bersama.
Ketika tiba pada lirik pertama, Sung Jae mengangkat micnya dan mulai bernyanyi.
Suara lembut Sung Jae,menghangatkan hati setiap pendengarnya.
Soo Young menutup mata, suara Sung Jae memenuhi kepalanya. So Young membayangkan Sung Jae menyanyikan lagu itu hanya untuknya.
Membuat Soo Young tanpa sadar merasa sangat emotional, dan tersentuh, apalagi Sung Jae penuh penghayatan saat menyanyikan lagu Norul Saranghae (I Love You) dari Ha Dong Joon, yang memilki lirik dengan arti mendalam.
"Achimi onun soriye munduk chameso ggaeyo
nae pumane chamdun noyege
woohh wooh woohh
norul saranghae", Sung Jae bernyanyi.Penonton terpukau.
"Nae-ga him-gyo-ul ttae-mada nonun hangsang nae-gyote
ttasuhage o-kkael kamssamyo
woohh wooh woohh
norul saranghae", Sung Jae bernyanyi.Sung Jae memandang lurus ke depan, dengan tatapan sendunya, dia melihat penonton mengayunkan tangannya seirama.
"Yongwonhi uriyege sodulpun ibyorun opso
ttae-ronun sulpume nunmuldo hulli-ji-man", Sung Jae lanjut bernyanyi sementara Soo Young masih terus memejamkan mata.Soo Young membayangkan dia sedang berada di sebuah studio sambil menggunakan headphone, mendengarkan Sung Jae yang bernyanyi di ruang rekaman hanya untuknya. Memperhatikan wajah Sung Jae saat bernyanyi melaui laptop.
Tanpa sadar Soo Young meletakkan tangannya di telinga, seolah benar-benar memakai headphone.
Ga Young yang melihat Soo Young pun tersenyum. "Hya lihat itu," kata Ga Young sambil menyenggol lengan Chae Yeon, saat Chae Yeon menoleh dia menunjuk ke arah Soo Young.
"Sudah biarkan saja," kata Chae Yeon ikut tersenyum."Dia benar-benar menyukainya," gumam Chae Yeon.
"Apa? Kau menyukaiku?," tanya Seo Won yang berdiri di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN APPLE
Fanfiction"SOO YOUNGAAHH, PARK SOO YOUNG" teriak Yook Sung Jae terengah-engah setelah berlari. Hal itu membuat seisi kelas menoleh kearahnya, tidak terkecuali Yeo Jin Goo dan Kim Tae Hyung. Sung Jae yang menyadari telah membuat keributan akhirnya tersenyum d...