Soo Young bingung memilih baju yang sudah dia siapkan di atas ranjangnya. "Yang ini atau yang ini ya?," kata Soo Young.
Dia lalu menepelkan satu persatu baju di badannya sambil becermin.
"Yang ini saja," kata Soo Young yang akhirnya memutuskan untuk memakai baju berwarna navy dengan variasi garis putih, dipadukan celana pendek warna blue jeans.
Dia sangat antusias mempersiapkan penampilannya, karena hari ini adalah pertama kalinya dia akan pergi bersama Sung Jae.
🍏🍏🍏
Soo Young berdiri di dekat pintu masuk bioskop, dia terlihat begitu senang menunggu kedatangan Sung Jae.
Soo Young memang datang dua puluh menit lebih awal dari waktu janjian mereka. Soo Young melihat sekeliling, ada banyak pasangan yang pergi menonton di akhir minggu.
Menit demi menit berlalu, sudah lewat sepuluh menit dari waktu janjian.
"Sung Jae kenapa belum datang ya? Apa terjadi sesuatu?," kata Soo Young khawatir.
Soo Young menatap pintu masuk, berharap Sung Jae segera datang.
Lima menit berlalu dan Sung Jae masih belum datang juga, sementara Soo Young sudah mulai lelah berdiri menunggu.
"SOO YOUNGAHH," teriak Sung Jae yang membuatnya sontak jadi pusat perhatian, Sung Jae hanya bisa tersenyum malu.
Soo Young yang melihat Sung Jae tersenyum senang.
"Mianhae Soo Youngah. Kau pasti menunggu lama," kata Sung Jae yang terlambat sembilan belas menit.
"Gwaenchanh-a aku juga baru sampai," kata Soo Young berbohong,
Padahal dia sudah menunggu tiga puluh sembilan menit.
Mendengar jawaban Soo Young, Sung Jae tersenyum lega. "Syukurlah," kata Sung Jae tanpa menjelaskan alasan keterlambatannya.
Sebenarnya Soo Young penasaran apa yang membuat Sung Jae terlambat, tapi yang lebih penting baginya adalah kedatangan Sung Jae.
"Baiklah kita nonton apa?," tanya Sung Jae.
Soo Young melihat ke arah poster film yang tayang hari ini.
"Bagaimana kalau Cheese in the Trap?," tanya Soo Young.
Sung Jae ikut melihat poster film yang tayang, ada Be With You, film romance dari So Ji Sub dan deretan film barat yang bertema horor.
"Baiklah kita nonton Chee in the Trap saja," kata Sung Jae akhirmya.
Merekapun berjalan menuju lobby penjualan tiket yang kebetulan sedang tidak ada antrian. Mereka memilih tempat duduk I5 dan I6 diantara bangku yang tersisa, mereka juga membeli sebuah popcorn rasa keju ukuran jumbo dan dua pepsi.
Setelah mendapat tiket mereka bergegas masuk ke theater karena film mereka segera dimulai.
🍏🍏🍏
"Sol raa, ayo kita makan," ajak Yoo Jung. Hong Sol bingung dengan ulah seniornya yang tiba-tiba selalu mengajak makan siang bersama, padahal tahun lalu mereka tidak pernah akur.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEN APPLE
Fanfiction"SOO YOUNGAAHH, PARK SOO YOUNG" teriak Yook Sung Jae terengah-engah setelah berlari. Hal itu membuat seisi kelas menoleh kearahnya, tidak terkecuali Yeo Jin Goo dan Kim Tae Hyung. Sung Jae yang menyadari telah membuat keributan akhirnya tersenyum d...