Motor zyka melaju dengan cepatnya,ia begitu tak habis fkir dengan apa yang baru saja didengarnya.apa mama dan papanya akan bercerai..? Apa slama ini kasih sayang yang diterimaya hanya palsu..? Apa ia sanggup memilih antara mama atau papanya saat sidang hak asuhnya nanti..?
Begitu banyak pertanyaan yng ada dikepala zyka saat ini.ia memutuskn akan menemui sahabatnya aurel dirumahnya.
"assalammualaikum..."
"waalaikumsalam..." sebuah jawaban dari dalam rumah
"aurelnya ada bik...?"
"ehhh,non zyka mari masuk non,non aurelnya sedang keluar sama den robin,non zyka bisa tunggu dikmar saja..!"
"ogh, gak usah deh bik zyka jalan aja kalau gitu..." ucap zyka dan berlalu mengendrai motornya.
Ia begitu bingung menentukan tujuan,kemana lagi ia bisa mengadu,dimana lagi tempat yang bisa membuatnya tenang.dan saat ia berbelok ditikungan tiba tiba....
Brukkkkkkkkk...
Zyka terjatuh dari motor dan pingsan.
--------------------****-----------------
Dua jam berlalu dan akhirnya zyka sadar dari pingsannya.
"akhirnya kamu sadar juga...!" sebuah suara yang samar samr didengr oleh zyka
"aaaaakuuuuu, di manaaaa iniii...?" tanya zyka dengan memegang kepalanya yang terasa teramat pusing.
"tenang kamu dibasecamp aku,karena aku liat tadi kecelakaanmu gak begitu parah jadi aku putusin membwamu ke tempatku..!" terang faris
"kok bisa kamu sih...!?" tanya zyka
"ya karena yang kamu tabrak tadi aku,udah mending kamu istirahat dulu smpai kamu merasa lrbih baik,biar aku antar pulang kamu nanti..!" Ucap faris
"enggak... aku enggak mau pulang..!" jawab zyka setengah membentak pada faris.
"kenapa,apa ada masalah..?" tanya faris menyelidiki
"enggak ada apa apa..!" jwabnya singkat
Akhirnya zyka bermalam ditempat berkumpulnya Genk faris.semalaman kiki yng begitu perhatian merawat zyka entah karena begitu syok atau kenapa malam harinya zyka demam tinggi.kiki dengn sabar merawat dan menjaga zyka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT)
Teen FictionKita tak pernah tau bagaimana kita akan menjalani hidup ini, yang pasti akan selalu ada masalah yang akan kita hadapi,kita akan melewati suatu masa dimana ketika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, tangisan dan tawa akan mengiringi kita melewat...