Part 84

67 1 0
                                    


Sampai jam 7 malam mereka berdua berdzikir hingga selesai sholat isya', mereka berdoa serta memanjatkan syukur pada ALLAH SWT atas nikmat dan karunia yang telah diberikan.dan memohon agar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahma...
Selesai sholat isya' zyka pamit pada baron untuk turun membantu bersih bersih di bawah.
"aku turun bentar ya mas,mau bantuin beres beres,mas mau dibikinin sesuatu kh...?"
"enggak usah sayang,mas capek bnget mas mau rebahan aja di kamar.."
"ya udah aku turun dulu ya mas..."
"iya"
Zyka menuruni tangga dan menuju dapur,ia ingin mengambil minuman dan berniat membantu membereakn rumah.
"aduh non zyka,non ngapain disini... kalau perlu sesuatu kan non tinggal panggil si mbok.." ucap si mbok
"enggak kok mbok cuma mau ambil air putih aja,ada yang bisa zyka bantuin kh mbok..?"
"jangan non,non zyka isturahat aja disini sudah banyak yang bantuin kok,non lebih baik istirahat aja dikamar temenin den baron.." ucap si mbok, tiba tiba datang anastasya.
"lho.. lho... lho... ini kenapa ini kok pengantin barunya di dapur..?"
"iya ini non zyka sudah simbok suruh istirahat malah di dapur.."
"nah zyka udah kamu di kamar aja istirhat zy masalah kerjaan disini banyak yang bantuin kok..." ucap sang kakak dan menarik zyka menuju kamarnya dilantai atas.
"nah zyka udah kamu masuk ke dalam,istirahat, dan nikmati malam pengantin kmu.." canda kakaknya,ia bukakan pintu kamar dan memasukkan zyka kedalam kamarnya.
"udah yach.... zyka.... kamu istirahat.." ditutupnya pintu kamar dan pergi melanjtkan aktufitasnya dibawah.dilihatnya sang suami yanf tertidur pulas karena kecapekan.ia naik ke tempat tidur dan duduk disamping sang suami,dibelainya rambut sang suami,dan saat ia ingin mengecup pipi suaminya tersebut,tiba tiba ia terkejut karena tangan sang suami sudah berada diantara kedua pinggangnya.
"hmmmm, mas pura pura ya tidurnya"
"hehe,enggak kok mas tadi udqh bwneran tidur tapi mendengar kak tya tadi mas jadi bangun deh" ucapnya dengan senyum.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang