Part 88

84 0 0
                                    


Dimeja makan.
"Sayang,kapan rencananya kalian berangkat..?"
"Rencananya sih 2 hari lagi maa.." jawab zyka
"kamu hati hati ya disana,apa lgi kamu belum pernah jauh dari mama,malah skrng baru nikah langsung pindah jauh...baron jagain zyka ya disana,kalian kan sudah suami istri jadi harus saling suport dan saling membantu..."
"iya maa..." jawab zyka dan baron bersamaan.
-----------------***------------------
Zyka dan baron menyiapkam semua keperluan untuk di jerman nanti,dan hari ini mereka habiskan untuk berpamitan keseluruh keluarga.
Pukul 2 siang baron dan zyka sudah sampai rumah keluarga baron.
"pagi maa,paaa....." sapa zyka yang baru memasuki rumah dan dilihatnya orangtua baron sedang santai diruang tamu bersama seluruh keluarga.
"pagi sayang...."
"Pagi kak..."
"pagi juga zy...."
"waduhh, pengantin baru udah smpai sini aja neh..." goda candra
"ada apa sayang..?" tanya mama baron
"enggak ada apa apa kok maa,kami cuma mau pamit aja besok pagi kami berangkat,pesawat kami take off jam 8 pagi,jadi kami mesti berangkt pagi pagi ke bandara,takutnya besok gak sempat pamit..." jawab zyka
"ogj,iya sayang.. kalian hato hati ya disana,nanti klo baron nakal cubit aja yach atau tlp ke mama biar mama yang marahin nanti..."
"hehehe,iya maaa...." jawab zyka
"mama ini aapa apaan sih emng aku anak kecil apa...?"
"ya siapa tau aja nanti disana kamu jadi anak kecil lagi..." jawab sqng mama.
"ogh iya baron apa semua sudah siap visa,pasport dan rumah kalian disana.."
"sudah beres smw kok paa, kami tinggal berangkat aja nanti disana juga ada thomas yang bakalan jemput di bandara..."
"ya udah kalian jngn lupa brrdoa dan jngan lupa kabari keluarga disini kalau sdh smpai dsna..."
"iya paa....." jwab baron.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang