Part 39

69 1 0
                                    


"cika aja yang ngaterin kak zyka bunda..!"
"emngnya cika bisa..?" tanya bunda
"bisa lah bunda....!"
"ya udah bunda zyka biar diantar cika aja biar mbk ranti terusin aja pkrjaannya.."
"y udah kalau gitu, cika hati hati ya..!"
"ok bunda..!"
--------------***----------------
Sambil berjalan zyka menuntun cika yg masih kecil tersebut.
"kita mau kemana ini cika..?"
"aku tunjukin kamar kami ya kak..!"
memasuki lorong zyka berjalan, melewati beberapa pintu yang tertutup.
"ini kak kamar cika dan teman teman cika..!"
disna terdapat beberapa ranjang bersusun begitu banyak ranjang tersebut,semua begitu rapi, bersih dan nyaman.ada sekitar 15 ranjang bersusun yng berderet rapi diruangan itu.berarti sekitar 30 anak yang tidur di kamar ini.zyka merasakn kenyamanan diruangan tersebut,cat tembok dengan warna cerah dan begitu banyak lukisan yang digambar langsung didinding menambah ceria suasana.
"itu siapa yang gambar cika..?"
"semua ini lukisan kak dirga kak..!"
"wah.. cantik ya...!"
"ayo kak aku tunjukin ruangan lainnya.." ajak cika
Mereka berjalan beriringan, sesekli zyka mengeluarkan candaan untuk cika dan sesekli zyka mengelitiki cika hingga ia tertawa lepas.
"ini kak disini tempat kami mengaji,tiap sore bunda dan kak ranti mengajari kami kak..!" saat itu ada sebuah perasaan yg aneh menghamiri zyka namun ia tak menggubrisnya.ia hanya mengajak cika melihat lihat ruangan lain.
baru beberapa menit berjalan.
"ini dapur, kamar mandinya kak..!"
"dan dibelakang tempat kita bermain,kadang bunda mengajari kami menanam bunga,..!" zyka mengikuti cika berjalan di halaman belakng.disana terdapat sebuah tempat duduk, zyka mengajak cika duduk dsna dan mengobrol.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang