Part 76

60 1 0
                                    


Zyka langsung melepas mukena yang ia kenakan dan langsung menarik sebuah kerudung yang ada di tempat tidurnya.dengan mengendarai mobil milik mamanya ia tancap gas menuju RS yang diberitahukan.hanya doa yang selalu ia ucap selama perjalanan,ia memohon pada yang maha kuasa agar tidak mengambil lagi orang yang disayanginya.
20 menit kemudian zyka sudah memarkir mobilnya di depan RS,ia berlari menuju meja resepsionis.
"permisi suster,pasien yang baru saja masuk karena kecelakaan di sudirman skrng berada di mana yach,pasien atas nama baron ada dimana ya..?" Tanya zyka kebingungan, sang suster sibuk mencari nama yang disebutkan zyka namun tak ditemukannya nama tersebut.
"maaf mbak tidak ada pasien atas nama baron"
"coba cek lagi suster.." perintah zyka
"maaf mbk  tidak ada..." jawab suster sekali lagi
"coba cek lagi suster..." bentak zyka hingga semua yang ada disana terkejut dan menatap zyka.
"zyka....!" ucap sebuah suara dari dalam rumah sakit.
"aurel... kamu sedang apa disini...?" tanya zyka
"udh gak usah banyak tanya,baron ada disana nungguin kamu..." ucap aurel,seketika itu zyka mengijuti aurel berlari menuju dalam lift.keluar dari lift zyka begitu bingung karena aurel mengajaknya keatas gedung.
"rel kamu yakin mas baron ada disini..?" tanya zyka bingung..
"iya rel udah kamu tenang aja..." jawab aurel
Dan saat keluar dari pintu zyka begitu terkejut dengan apa yang ia lihat,disana bediri seorang laki laki yng ia sayangi,lengkap dengn setelan jas dan sebuket mawar merah ditangan,atas rumah sakit itu kini telah disulap menjadi sebuah tempat makan malam paling romantis,hiasan lampu,bunga dan lilin yang begitu banyak menerangi tempat itu terlihat begitu indah.zyka melihat meja dan 2 kursi ditengah tengah yang tertata begitu cantik,ia lngkahkan kakinya menuju baron dengan tangan yang menutupi mulut seakan tak percaya dengan apa yang dilihatnya.ia tak mampu berkata apa apa saat di depan baron.
"zy,maafin mas krn dgh boong dan bkin kmu khawatir,mas cuma pengen

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang