Bunda risma mengajak zyka untuk bergabung dengan cika yang sedang khusyuk melantunkan ayat ayat suci alquran.
"assalammualaikum zyka..!"
"waalaikumslam,bunda.. kak zyka..!"
"bunda boleh bergabung sama cika, ini kak zyka mau belajar mengaji..!"
"boleh.. boleh.. bunda...!" cika begitu antusias mndengarnya.
----------------*****-----------------
Selesai mengaji.
"bunda,zyka mau tanya sesuatu..?"
"apa itu zy..?"
"mama dan papa zyka sudah lama pisah ranjang bunda papa selingkuh dengan sekertarisnya,akhirnya mereka tiap hari hanya bertengkar terus bunda,zyka gak tahan dirumah selalu ribut,akhirnya zyka keluar dan zyka salh pergaulan bunda zyka suka sama sesama jenis bunda....!" ucap zyka dengan tangis
"astaghfirullah zyka...!"
"zyka ngerasa kalau semua cwo it brengs**k bunda jadi ada seorang perempuan yg syang sma zy dan akhirnya kita menjalin hubungan trlrang it bunda, tapi bunda skrng dia sedang disekap oleh temen zyka yg brnama faris,dia akan bebasin temen zy dengan syarat zy harus menghancurkan pak baron bunda... karena itulah bunda zy deketin pak baron,zy yakin pak baron jg gak syang ke zy... tapi slma jlan dengan pak baron zy ngerasa ada sesuatu yg bikin zy nyaman bunda,apa lagi tadi dengwrin cika mngaji zyka mulai ingat dengan semua dosa dosa zy bunda..... zyka nyesel bunda.... apa yg harus zy lakuin bunda zy bingung..... apa ALLAH masih mau menerima taubat zyka bunda...?" dengan tangisan zy menjelaskan semuanya pada bunda risma,dipangkuan bunda zy menagis sekencang kencangnya.
"zy... ALLAH itu maha segala galanya,ALLAH selalu membuka lebar pintu maaf bagi umatnya yang benar benar mau bertaubat,zy tidak usah bingung, minta maaf pada ALLAH,sholat, mengaji dan berdoa, memohon hanya padaNYA,insya allah akan ada jalan dlam masalah zyka ini...!" saran bunda
"Tapi bunda apa yg harus zyka lakukan,apapun keputusan zyka,pasti akan ada korban nantinya bunda dan zyka gak mau itu bunda..zyka bener bener nyesel bunda...!"isak tangis zyka tak bsa d hentikn.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT)
Teen FictionKita tak pernah tau bagaimana kita akan menjalani hidup ini, yang pasti akan selalu ada masalah yang akan kita hadapi,kita akan melewati suatu masa dimana ketika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, tangisan dan tawa akan mengiringi kita melewat...