Part 56

78 0 0
                                    


Semua orang khawatir akan nasib zyka.terlebih orangtua zyka,begitu mndengar kabar dari baron mama zyka langsung menghubungi suaminya untuk segera ketempat yang diberitahu oleh baron.tiba tiba...
"faris......" sebuah suara membuat semua orang yang berteriak dan menangis diam seketika.
"bunda...." ucap faris
"nak,tolong jgan seperti ini lepaskan zyka syang,kejadian itu bukan sepenuhnya salah dirga..., hari itu laura mendatngi bunda,ia memberitahu bunda kalau saat itu ia  tengah hamil, namun laki laki yang menghamilinya tidak mau bertanggung jawab ia malah pergi keluar negri meninggalkan laura sendirian,dan dirga mau menutupi aib laura ia mau menikahi laura agar kelak anak yng dilahirkan laura memiliki ayah....semua tidak memberitahumu karena kami tidak mau nama laura buruk dimata kamu,namun bunda tidak tau kalau akhirnya seperti ini nak,maafkan bunda karna tidak memberitahumu, dirga tidak menghianatimu nak...." disaat bunda risma menjelaskan dan faris lengah diam diam baron mendekati faris dari belakang dan berniat mengambil senjatanya, namun saat itu faris sadar dan bwrniat menembak baron..
Dooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrr.......
,namun dari kamar belakng secara tiba tiba kiki menghadang tembakan faris,peluru itu menembus dada kiki....
"tidakkkkkkk, kikiiiii putriku..." teriak ayah kiki
"kikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......" teriak zyka melihat orang yang menyayanginya tersungkur berlumuran darah... faris yang terkejut,ia tak benar benar ingin menembak tadi akhirnya ditengah penyesalannya saat ia lengah faris  langsung dibekuk oleh polisi...
Begitu lepas dari dekapan faris,zyka langsung berlari menggampiri kiki..
"ki.... kiki.... please bertahan ki... jangan pergi ninggalin aku. " tangis zyka
"zy.... a....ku... u...da..hh.. de..nger.... se...mu...a..nya se...jak.... ta... di... .." dengan terbata bata kiki menjawab
"maafin aku ki... please jngan tinggalin aku... kamu janjikan akan jagain aku ki, klo kamu pergi siapa yang bkalan jgain aku.." ucap zyka

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang