Part 82

68 0 0
                                    


Akhirnya semua keluarga menyiapkan segala macam keperluan untuk baron dan zyka,.. dari baju pegantin,catering,seserahan, dekorasi, serta surat surat di KUA.
"alhamdulillah, akhirnya besok adalah hari yang dinanti nanti sayang,besok kamu akan resmi jadi seorang istri... mama sudah tidak bisa lagi memelukmu,dan memanjakanmu, apq lagi kamu akan berangkat ke jerman, mama pasti kangen sama putri kesayangan mama ini,dan rumah ini pasti akn sepi tanpa kamu.. " isak tangis sang mama trrdengar begitu jelas.
"mama,.... jangan sedih gitu donk maa... zyka gak akan bisa berangkat dengan tenng kalau mma sedih seperti ini, apa zyka batalin aja semuanya maa...?"
"jangan sayang,mama gak apa apa kok.. mama juga bahagia kalau kamu bisa ngelanjytin kuliah,mama cuma pesan nanti kalau disana kamu tidak boleh lupa akan kewajiban kamu sebagai istri... yq sayang...."
"iya maa... akan selalu zyka ingat semua pesan mama..." ucap zyka dan memeluk sang mama.
.-------------------****-----------------
Pukul 5 pagi,zyka sudah bangun dan sholat subuh,ia terus berdoa akan kelncaran semua proses pernikahannya. Selesai sholat zyka sudah mulai dirias oleh salon langganan mamanya.pagi pagi sekali sudah dimualai merias karena acara ijab qobulnya akn dimulai jam 7 pagi.
Saat acara dimulai nampak seluruh anggota keluarga dari zyka dan baron tengah berkumpul di ruang tmu yang telah disulap menjadi tempat dilangsungknnya prosesi ijab qobul sudah nampak pak penghulu yang duduk di depan meja baron yang duduk menghadap pak penghulu serta ayah zyka dan ayah baron sebagai saksi.seluruh keluarga tengah duduk ikut menyaksikan prosesi sakral antara baron dan zyka.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang