Saat zyka melewati faris,tersa pergelangan tangannya ditarik oleh faris.
"zy,aku cuma mau bilang makasi sama kamu.."
Dilihatnya wajah faris dan nampak senyum tulus dibibirnya.drngan perlahan dilepaskannya pegangannya dari zyka.
"ayo... semua udah nunggu kamu di dalam.." ajak faris dengan senyum semangat,kini dilihatnya faris yang baru faris yang ceria dan penuh semngat.zyka berjalan dibelakang faris dengan senyum.
"selalu ada hikmah dibalik semua musibah" batin zyka dan ikut berkumpul dengan keluarga besarnya,terlihat pula mama dan ayahnya yang baru saja datang ikut tersenyum menikmati hangatnya sebuah suasana keluarga. Mama farispun telh keluar dari rumah sakit mendengar anaknya bebas ia langsung meminta pada suminya untuk rawat jalan dirumah.adapula kak imel serta suaminya kak doni yang baru saja sampai dari malaysia mereka adalah kakak angkat faris,ada juga candra yang ijin dari kuliahnya di jerman ia adalah adik angkat baron,serta agung dan istrinya anastasya yang slma ini tinggal di singapura kakak candra dan juga baron.. "
"sungguh suasana yang slma ini zyka impi impikan..berkumpul dan bersenda gurau bersama keluarga.." batin zyka ia hanya tersenyum mendengar candaan baron yang sangat garing baginya.
"ayo kapan neh kamu mau nyusul kakak ron..?" Tanya agung
"nyusul apa kak..?"
"tuh kapan zyka dilamar..?" sontak semua orang tertawa dan mendukung pertanyaan agung.
"iya tuh ntar keburu diambil orang lho.." tambah anastasya
"ntar kak,masih belum lulus skolahnya.." mendengar jawaban baron zyka makin tersipu malu
"jangan lama lama ntr keburu tua lho..."ucap candra dengan tawa.
"enggak lah meskipun tua kan masih ganteng,iya gak sayng..." ucap baron pada zyka.
"apa.an sih mas ini..." jawab zyka dengan malu malu.dan berlindung di belakng bunda risma.sontak semua orang tertawa melihat hal tersebut.
"tuh zyka aja gak sependapat sama mas." ejek candra
"udah ntar keburu zyka sadar trus cari yang ganteng lagi"ungkap doni yang membuat semua tertawa mendngrny
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT)
Fiksi RemajaKita tak pernah tau bagaimana kita akan menjalani hidup ini, yang pasti akan selalu ada masalah yang akan kita hadapi,kita akan melewati suatu masa dimana ketika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, tangisan dan tawa akan mengiringi kita melewat...