Part 13

96 0 0
                                    


Dan hampir tidak ada tempat tersisa di bagian telinga stevi, semua dipenuhi anting.zyka makin ketakutan saat seseorang yang disebut kiki itu datang.
Zyka tau kalau kiki itu perempuan tapi melihat dandanan bak cowo punk,rambut pendek dengan warna dominan putih dan coklat.tato, tindik dimana mana,dan gaya tubuh yang dibuat bak cowo,itu semua membuat zyka takut dan berlari pergi meningglkan faris dan kawan kawan.
"gue cabut dulu..." ucap zyka tanpa menunggu balasan dari faris.
"hei zy.. aku tunggu jawabanmu..!" teriak faris.
----------------****--------------
Saat zyka akan membuka pintu rumah samar samar zyka mendengar suara dari dalam, suara orantua zyka yang bertengkar.
"Mama, papa....!" Ucap zyka, diurungkannya untuk membuka pintu,ia dengarkan suara orangtuanya tersebut.
"papa kenapa papa tega berbuat ini sma mama dan zyka paa....!"
"papa gak ada hubungan sama dia maa..!"
"kalau gak ada hubungan apa apa kenpa papa bisa berduaan sama itu perempuan paa. ?"
"papa juga enggak tau maa, tadi kami gak sengaja ketemu maa, papa sama temen temen kantor papa tadi, dan dia tiba tiba datang dan langsung ikut gabung dimeja kami...!"
"mama gak percaya paa,papa udah sering bohong tentang permpuan itu..!"
Zyka yang mendengar pertengkarang orangtuanya tersebut mengurungkan untuk memasuki rumah dan memutuskan untuk pergi kerumah sahabatnya aurel.
Dengan kecepatan tinggi zyka memacu motornya,kedua orangtua zyka sadar kalau itu suara motor putri mereka.
"zyka......!" Ucap mama zyka dan pergi keluar melihat anaknya namun sia sia zyka sudah jauh meninggalkan runah tersebut.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang