Part 65

73 0 0
                                    


Zyka turun dari sebuah taksi,ia langkahkn kaki menuju rumah sederhana disebrang jalan.sesampainya dihalaman depan diedarkannya pandangan mengamati suasana di sekelilingnya, pohon mangga yang meneduhkan terdapat ditengah tengah taman lengkap denga meja dan kursi dibawahnya tak jauh dari tempat itu terdapat ayunan keluarga,bunga bunga juga terlihat indah dan terawat.berbalik menuju pintu depan zyka berjalan melewati sebuah garasi yang masih terparkir mobil sang pemilik rumah,menandakan sang empunya rumah masih berada di dalam.
Tok.... tok.... tok.....
"assalammulaikum...." lama tak ada jawaban zyka masih tetap setia melakukan gerakan mengetuk pintu serta mengucap salam agar sang pemilik membukakannya.tak lama terdengar dari dalam sebuah suara jawaban salamnya.
"Waalaikumsalam,sebentar...." seketika zyka menghentikan aktifitasnya itu.tak berapa lama dibukalah pintu itu dan terlihat seorang laki laki yang terlihat santai,namun sesaat kemudian sang laki laki itu terdiam dan terlihat ekspresi terkejut seakan melihat makhluk dari dunia lain. Zyka menggoyang goyangkan bahu sang pemilik rumah berniat menyadarkannya.
"mas... mas..... mas baronn...." dengan nada yang lebih tinggi zyka memanggil baron,seketika baron tersadar dari lamunannya.
"astaghfirullah,zyka...kamu... kamu..." nampak tak bisa melannjutkan kata katanya baron binggung dan takut akan mengucapkannya,
"kenapa mas jelek yach,apa kurang pantas...?" tanya zyka khawatir dan mencari cari kesalahan pada penampilannya kali ini.
"enggak kok.... zy kamu pantas sekali mengenakan hijab itu.. kamu... kamu..."
"tuh.. pasti jelek yach makanya mas gak berani ngomong... apa aku pulang aja yach dan mengganti penampilannku...?aku pulang dulu ya mas..." zyka beranjak pergi meninggalkan baron namun dengan cepat baron menarik tangannya dan tanpa sadar keluarlah kata kata yang sulit diucapkannya.
"kamu cantik zy...." ucap baron dalam hitungan detik,namun zyka begitu jelas mendengarnya hingga membuatnya tersipu malu.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang