Zyka tersenyum dengan candaan kekasihnya tersebut,baron kembali mengacak acak jilbab zyka.. saa zyka cemberut baron mencubit kedua pipi zyka dengan kedua tangannya hingga muka mereka saling berhadapan,baron yang tiba tiba merasa terpesona akan kecantikan zyka mulai mendekatkan bibirnya menuju bibir zyka,zyka tak bisa berbuat apa apa karena dalam hatinya ia sangat menyayanginya,dalam sekian detik baron terbuai oleh nafsunya,hingga ia akhirnya tersadar. Dan memalingkan wajahnya dari wajah zyka.
"astaghfirullah,maafin hamba ya allah, maafin mas ya zy..."
"maafin zyka jg ya mas...."
Suasana sedikit canggung dan akhirnya baron membuka obrolan.
"Aku dan faris sebenarnya saudara kandung zy,namaku dari lahir adalah" erlangga kusuma dirgantara " dan faris adalh" faris prasetya dirgantara " ayah kami bernama" ERLANGGA DIRGANTARA "karena sebuah kecelakaan tunggal kami harus kehilangan mereka kedua orangtua kami, saat itu umurku bru 14 th dn faris bru 5 th,harta orangtua kami habis untuk menutup hutang hutangnya Di BANK,seluruh aset rumah, mobil habis hingga akhirnya perusahaan ayah bangkrut,kami ditaruh di panti asuhan bunda risma, disana kami berkenalan dengn laura gadis yang sudah lama tinggal dipanti dan sebatang kara,kami bertiga begitu dekat,aku dan faris berjanji akan selalu menjaga laura karena kami sama sama mencintai laura,cukup lma kmi tinggal d pnti hingga akhirnya teman teman dari ayah kami baru tau kalau ayah kami meninggal dan akhirnya kami diangkat jadi anak mereka,pak aditya mahendra yg skrng menjadi ayahku dan pak moch.ridwan yang skrng mnjadi ayah faris,akhirnya kami trpksa hrs brpisah krn kami hrs mmpnyai msa depan,tapi kmi msih sering berhubungan dan bertemu..seiring brjlnx wkt q mulai merelakan laura krn umur kmi beda trllu jauh dn q rasa q bkn mncntaix nmun hnya skdr synk trhdap seorang adik... hingga akhirnya musibah itu datang laura hamil ia mencritakan smw pdaku dan bu risma krn q d anggap lbih dewasa,akhirnya q diminta menikahi laura......
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT)
Teen FictionKita tak pernah tau bagaimana kita akan menjalani hidup ini, yang pasti akan selalu ada masalah yang akan kita hadapi,kita akan melewati suatu masa dimana ketika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, tangisan dan tawa akan mengiringi kita melewat...