Part 62

75 0 0
                                    


Dirga langsung memasuki kamar zyka dan menutupnya kembali,kini hanya ada zyka dan dirga di dalam kamar.
"zy... kenapa gak mau makan..?
tanpa suara zyka hanya menggelengkan kepalanya menandakan ia tidak mau makan.
"kenapa sayanggg.... memangnya tidak lapar..? Nanti kalau sakit gimana...?kamu mau mas sedihkah..?" Beberapa pertanyaan dilontarkan kepada zyka dengan sabar dengan nada bicara kepada anak kecil.
"hmmmmm... nanti aku beliin es deh kalau mau makan,sekalian jalan jalan gimana...?"
"yach... ayoo... aaa.... aaaa.." dengan menyendokkan nasi dirga menyuapi zyka sambil mulutnya terbuka memberi perintah agar zyka menirukannya... (hmmmm... so sweeat dech pokoknya... jadi baper deh yang mblo.. 😫😀😅😁😁) zyka langsung membuka mulutnya mengikuti perintah dirga.
"nah gitu donk, makan biar cepet gemuk,..hehe.." goda dirga
"bener yach janji diajak jalan jalan.."tuntut zyka menagih janjinya
"iya... iya... ntar jalan jalan kalau kamu dah baikan ya...., makanya makan yang banyak biar cepet sembuh..."
"iya... iya.... mas sih gak kesini sini..."
"lho.. kok nyalahin mas,kamu kangen yach ke mas...?" goda dirga dengan senyum yang menggoda
"aaahhhh,mas tu yach...."rengek zyka dengan muka cemberut
"Hehe... mas masih sibuk ngurus kasusnya faris sayang..."
"trus gimana faris mas...?"
"udah enggak apa apa,mas sudah kasih tau ayah untuk menangani kasus faris insya allah semuanya beres dan tinggal nunggu sidangnya aja.." terang dirga
"udah ayo abisin,masak ngobrol terus kapan habisnya makanannya ini.."
"hehe, iya... iya.... suapin lagi donk..." ucap zyka dengan penuh manja
"hmmm,mulai manja deh..." jawab dirga dan langsung menyuapi zyka.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang