Part 16

88 1 0
                                    


"zy... zy.... elo mau kemana..?" tanya kiki
"entah gak tau juga yang pasti enggak disini..!" Jawab zyka
"ya udah elo ikut ke tempat gue aja elo tenangin diri elo disana..!" Ajak kiki
"ok kalau gitu...!" jwab zyka
Saat itu kiki membawa zyka menaiki mobilnya,mobil jeep itu meluncur dengan santai dijalanan, 15 mnit kmudian kiki berhenti disebuah kos kosan.kos kosan itu terdiri dari 5 pintu,pintu pertama penghuninya adalah kiki.
"ayo zy masuk...!" ajak kiki
"ok..!"
zyka berjlan dibelakang kiki memasuki rumah. Tak banyak tempat didalam,ruang tamu,1 kamar tidur yang begitu sempit dan kamar mandi dan dapur.
"kamu tinggal disini sendiri ki..?" tanya zyka
"ya begitulah..!"
"orangtua kamu dimana..?"
"Mereka ada di desa, gue merantau ke jakarta ini sendirian..!" jawab kiki
"kalau mau tidur elo tidur aja,itu ada TV juga dikamar..!"
"iya gue capek banget rasanya pengen istirahat...!" ucap zyka
Kiki membuatkan secangkir coklat panas untuk zyka.ia membawakannya ke kamar.saat kiki sampai dikamar dilihatnya zyka tertidur dikamarnya,diletakkannya cangkir dimeja sebelah TV,cukup lama kiki duduk disamping zyka perlahan lahan ia dekatkan wajahnya ke wajah zyka,dan perlahan lahan ia belai rambut zyka dengan tangannya dan berbisik pelan.
"gue sayang banget zy ke elo sejak kita pertama kali ketemu di cafe, tapi gue gak berani ngungkapinnya,biar gue simpan sendiri perasaan ini zy,dan gak akan gue biarin siapapun nyakitin elo...!" Bisik kiki dan perlahan lahan ia cium bibir zyka dengan lembut,saat itu zyka membuka mata tapi zyka malah membalas ciuman kiki dengan senang hati,sebenarnya dari tadi zyka belum tertidur saat kiki membelai rambutx zyka ingin marah tapi mendengar pengakuan kiki zyka berubah fikiran dan semua megalir begitu saja tanpa disadari zyka.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang