Zyka melihat baron begitu gugup setelah mengucapkannya,maka ia alihkan pembicaraan agar suasana cair kembali.
"mas udah makan belum,aku tadi mampir beli makan dulu sebelum kesini,kita makan sama sama yuk mas..." ajak zyka sambil mengangkat bungkusan yang ia beli tadi.
"ayo... kebetulan mas belum makan dari tadi pagi...masuk zy..." ajk baron
Zyka masuk mengikuti baron,ia begitu gugup berada dirumah baron karena untuk pertama kalinya ia memasuki rumah kekasihnya itu,mendapatkan alamatnya saja mengharuskan ia berbohong pada seorang guru dengan alasan menanyakan soal yang belum ia pahami.dengan sangat berat hati akhirnya sng guru luluh juga pada zyka yg memasang ekspresi memelasnya dan dengan mudah zyka mengantongi alamat kekasihnya itu,mungkin sebenarnya lebih mudah tinggal chat WA sang kekasih dan menanyakan alamat tempat tinggalnya,namun ia ingin memberi kejutan dan terbukti kekasihnya benar benar terkejut.walau sebenarnya bukan karena kedatangannya yg tiba tiba ada didepan pintu rumahnya sih namun lebih kepada penampilannya kini yang berubah drastis,ia zyka kini telah memakai hijab dan terlihat lebih anggun.
"dimana dapurnya mas...?"
"masuk aja lurus kebelakang trus belok kiri.."
"ok...!" saat zyka menyiapkan maknannya tiba tiba baron menghampirinya di dapur dgn penampilan berbeda sarung, baju koko lengkap dengan kopyah.
"zy.. udah dhuhur kah..?"
"hehe, belum mas plng sekolah tadi buru buru kesini jadi blm dhuhur deh..."
"hmmm kamu ini,ya udah ayo dhuhur bareng mas.."
"iya mas selesai menyiapkan ini zy ambil wudhu.."
"ya udah mas tunggu yach..."
Buru buru zyka menyiapkan makanannya dan bergegas mengambil wudhu,zyka menuju tempat sholat seperti mushola kecil di dalam rumah tersebut,terlihat di belakng baron sudah terdapat mukena yang disiapkan olehnya,ia kenakan mukena tersebut dan ikut berdzikir di belakng baron.beberapa menit kemudian baron berdiri dan memulai sholat berjamaah.selesai sholat zyka mengajak baron untuk makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT)
Teen FictionKita tak pernah tau bagaimana kita akan menjalani hidup ini, yang pasti akan selalu ada masalah yang akan kita hadapi,kita akan melewati suatu masa dimana ketika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, tangisan dan tawa akan mengiringi kita melewat...