Part 73

70 0 0
                                    


Selang beberapa menit keluarlah seorang pemuda dari pintu tahanan,dengan memakai kaos dan jaket serta celana jeans yg terakhir dia pakai saat penangkapannya.saat ia lihat semua orang yang menyayanginya berkumpul menjemput dan menantinya terlihat senyum bahagia di wajahnya.senyuman yg sdh lama hilng drinya,sepertinya penyesalan benar bnr menghinggapi dirinya.

Kita tidak akan pernah tau seberapa bsar orang menyayangi kita,sampai kita melakukan kesalahan dan berada di satu titik yg dnamakan sebuah kehilangan,... penyesalan..... tak ckup mampu membuatnya kembali.
Kita tak harus melakukan kesalhan,agar mengetahui semua itu,namun kita bisa bljar dari kesalahan orang lain,agar kita tak merasakan hal yg sama sprti yg mrka rasakan yaitu sebuah  "PENYESALAN"
-------------------*****-----------------
"Makasi ya om,om udah mengabulkan permintaan zyka,karena om udah cabut tuntutan om terhadap faris ..."
"iya zy,ini semua om lakukan untuk kiki,agar ia tenang disana bersama mamanya,om sadar kalau semua ini kesalahan om,andai saja om tidak selingkuh pasti istri dan anak om masih disini menemani om,... saat kamu plng dari rumah om,om bermimpi tentang kiki,ia bilang kalau ia tenang dan bahagia di sana jadi ia minta tidak perlu memperpanjang kasusnya,karena ia sendiri yang merelakan nyawanya demi kamu,ia hanya meminta untuk selalu mendoakan dia di setiap sholat,makanya pagi tadi om menghubungi pengacara om agar mencabut tuntutan itu serta membebaskan faris dari semua tuduhan... ."ucap ayah kiki dengan nada sedih
"maksi om,zyka janji zyka akan selalu mendoakan kiki..." dengan sedih zyka menutup telfinnya dan berkumpul kembali kedalm rumah orangtua faris,saat ia berbalik dilihatnya faris tengah berdiri dihadapannya.
"jadi kamu yang meminta pada ayah kiki agar membebaskanku..?" dengan gugup zyka menjawab.
"ehmmm,kamu bilang apa sih ris,aku gak ngelakuin apa apa kok buat kamu..."
"aku udah denger smw.nya zy... kamu gak usah bohong..."
"udah ya aku mau masuk,ntr dicariin.."

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang