Part 59

79 0 0
                                    


Baron sudah berada didalam mobil bersama bunda risma.baron pergi bersama bunda dengan sebelumnya ia pamit dan meminta maaf pada om dan tante frans karena meninggalkan mereka begitu saja terutama meninggalkan zyka yang tengah berduka.
Mobil melaju dengan kecepatan penuh,ia memasuki halaman sebuah kantor polisi dan memarkirkan mobilnya disana.dengan tergesa gesa baron dan bunda menuju pos penjaga didepan, terdapat beberapa polisi yang bertugas jaga hari itu.
"permisi pak apa kami bisa menemui pemuda bernama faris yang baru saja ditangkap atas tindakan penyekapan..."
"mari silahkan ikut saya.."seorang polisi mengajak baron memasuki kantor.
"silahkan masuk kedalam dan tunggu disana..." polisi tersebut menyuruh baron untuk memasuki ruang tunggu untuk keluarga yang mengunjunggi narapidana.tak banyak saat itu orang diruangan tersebut,orang yang menjenguk keluarga, sahabat atau saudara.
"bagaimana ini nak,..." bunda begitu khawatir "bunda tenang bunda,semua akan baik baik saja..."
"iya tapi semua ini salah bunda,bunda yang membuatnya jadi seperti ini..."
"bunda,semua ini pasti akan ada hikmahnya,bunda berdoa saja semoga semua baik baik saja..."
Beberapa menit kemudian polisi membawa faris kedalam ruangan.dengan tangan diborgol faris berjalan menuju meja yang ditempati oleh baron dan bunda.bunda langsung menghambur memeluk faris.
"nak... kamu tidak apa apa...apa ada yang jahat padamu didalam,apa mereka melakukan sesuatu padamu nak....?" berbagai pertanyaan diajukan pada faris pertanyaan khas ibu pada anak ananknya, pertanyaan kwkhawatiran seorang ibu..

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang