Part 41

71 1 0
                                    


Zyka begitu yakin itu adalah kiki kekasihnya,air mata zyka tak bisa ditahan ia lngsung menangis.
"apa apain sih kamu ris... kamu apain kiki..?"
namun tak ada balasan dari faris berkali kali zyka mengirimkan chat kefaris namun semua tetap sama tak ada balasan.
Zyka begitu sedih,namun saat itu juga ia bangkit ia tak boleh terus bersedih ia harus bisa menyelamatkan kekasihnya tersebut.
Saat itu ia mwmberanikan diri memulaj chat kepada gurunya tersebut.
"Malam pak..!"
..
..
..
..
..
1 menit 2 mnit tak ada tanda tanda balasan dari sang guru membuat sembagt zyka luntur, namun tiba tiba HPnya berbunyi menandakn ada pesan masuk.
"malam juga zy.. kok belum tidur..!?" sang guru membalas membuat zyka begitu senang
"iya ne pak belum ngantuk.. bapak sendiri kok belum tidur..?"
"tuh kan bapak lagj manggilnya, emng aku kelihatan tua banget ya zy..?"
"hehe maaf maaf mas.. gak tua tua banget kok mas cuma dikit aja kali ya..😁😁"
"wahhh sama aja donk tua tua juga..!"
"hmmm ngomong ngmng mas besok pulang sekolah ada acara gak..?" tnya zyka
"kyaknya gak ada deh zy.. emng kenapa..?
"enggak cuma pengen ngajak jalan aja, kalau gak keberatn sih. !"
"ohh, boleh boleh.. dari pada bosen dirumah sendirian..!"
"ya udah kalaj gitu zy tidur duluan ya mas udah malam soalnya..!"
"iya zy selamat malam ya zy😘"
Zy begitu kaget membaca balasan chat dari sang guru disana terdapat emoticone cium,tapi dalan hati ia begitu senang ternyata caranya berhasil.akhirnya ia putuskan membalas chat tersebut yang membuat sang guru merasa ia juga punya perasaan yang sama.
"selamat malam juga mas😘"
Tak ada balasan dari sang guru namun zyka melihat sang guru membuat status yang berbunyi
"selamat tidur bidadariku"
Bukanya GR atau terlalu pecaya diri tapi pasti status itu buat aku, batin zyka ia tak merespon dan langsung tidur,ia masih berharap ketika eaok ia terbangun semua ini hanya mimpi dan tak akan pernah terjadi.

HIJRAH BERSAMAMU (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang