17. Hardless Release

6.4K 591 54
                                    

Haiii.... 👋👋👋
Aku muncul lagi
Haha..

Maaf ya fast up, slow up ngga tentu
Semoga kalian sabar dengan diri ku
😂😂😂😂

Chap kali ini ngga ada adegan2 serius macem kemaren
Malahan lebih melow2 lebai
Jangan bosen ya
4K words dan isi nya cuma hal2 manis yang menggelikan 😅😅😅

Chekidooottt

Sorry for typo 😊








Gerimis merintik tipis, membawa bau basah, merebak menenangkan jiwa. Kegundahan, kegelisahan dan kekhawatiran seolah sirna. Tanpa bekas tanpa jejak tersisa. Tertinggal nuansa romantis hingga tanpa batas. Gerimis selalu punya cerita di tiap tetesan airnya.

Gerimis di penghujung hari menyambut senja. Ketika malam mulai menjelang. Ketika yang ada hanyalah kesunyian. Gerimis menjadi pembuka kegelapan yang lembut menangkan.

“Adaaww….!!”

Kecuali ruang tengah kediaman Kim yang sudah gaduh sejak sore tadi. Sejak sebelum gerimis hadir melengkapi. Dingin tak terasa karena kehangatan atmosfir keluarga ini menyamarkannya.

“Hyuuung… ini sakit,” Keluh Jungkook merengek seperti bayi.

“Singkirkan tangan mu dek…,” Taehyung geram dengan tangan Jungkook yang sedari tadi menghalanginya mengoleskan antiseptik di sudut wajah.

Jungkook terbaring di sofa ruang tengah. Bersama dengan Taehyung yang mencoba untuk mengobati luka-lukanya. Tidak ada orang lain selain mereka berdua. Karena Tiffany dan Yunhee tengah bersama dengan Namjoon dan beberapa polisi lainnya, memberikan keterangan terkait dengan teror yang di lakukan oleh Shin Hoseok terhadap Tiffany.

Adawwhyuuuuung…!!”

Itu teriakan Jungkook yang terdengar hingga ke ruang tamu. Dimana semua orang menghentikan perbincangannya, karena suara berisik Jungkook dan Taehyung dari dalam.

“Bayi ku…,” Gumam Yunhee dan Tiffany bersamaan. Mereka melakukannya tanpa sadar. Hingga membuat keduanya saling melempar pandangan. Dan akhirnya tertawa bersamaan.

Adegan spontan yang membuat Namjoon mendadak terbungkam. Ketika hati dua orang ibu menjadi satu dan sejalan. Tak bisa di bedakan mana yang ibu kandung, mana yang ibu angkat. Karena keduanya telah mengambil peran yang sama pentingnya dalam hidup Jungkook selama ini.

Ketika Jeon Yoora melahirkan Jungkook, dan ketika Kim Yunhee lah yang merawat dan membesarkannya. Bahkan, Yunhee pula yang memberikan asi ekseklusif padanya.

“Ku rasa ini sudah cukup Eomma Tiff, aku akan memproses semua keterangan yang Eomma berikan,” Ucap Namjoon yang akhirnya, membereskan laptopnya dari atas meja.

“Joon… Seokjin bagaimana…?Sudah berhari-hari tidak ada kabar..,” Tanya Yunhee yang juga mengkhawatirkan Seokjin.

“Seokjin hyung sedang menghimpun keterangan dari salah seorang anggota mafia yang dulu sempat dekat dengan mendiang Shin Woojin, dan sekarang Seokjin hyung sudah nyaman tinggal di apartemen ku Ma,”

“Sesekali, ajak dia ke sini Joon… bahkan ketika kau tugas berhari-hari, suruh dia menginap disini saja bersama Wonho,”

“Baiklah Ma, akan ku sampaikan padanya,”

Problematic Affectionate  ( Vkook / Brothership ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang