19. Foundless Fear

6.2K 589 228
                                    

Hai... 👋👋
Maaf ya aku nongol lagi haha
Terimakasih buat yang sudah jawab part Delet Soon kemarin
Banyak juga pro kontra nya
Tapi akhirnya tetep di bikin 😅
Hanya saja tidak maksimal
Sistem ngebut semalam...
Bukaaaaann...  Bukan itu haha
Cuma, karena ada yg kontra jadi kadarnya emakk kurangin

Kalau pakai skala 10
Yang tadinya mau ke angka 9 jadi cuma pakai angka 5
Jadi separuhnya yang ada dalam imajinasi emakk

Jeka stand... Aku minta maaf 🙏
Your Cheonsa di sini sedikit tersiksa

Warning ⚠
Banyak adegan kekerasan
Adek2 di bawah umur harap jangan baca
Resiko di tanggung penumpang

🙏🙏🙏

Sorry for typo 🙏








Sepi menyelimuti, sisi jalan yang lengang tanpa manusia. Angin berhembus tajam. Menyibak tumpukan daun kering di pinggir jalanan. Kering dan berdebu, pijakan kasar yang menghantarkannya pada sebuah bangunan besar. Kedua matanya menatap tajam pada penampakan rumah yang tak biasa. Ia menghela nafasnya sejenak.

Sebuah benda pipih panjang berwarna hitam, masih ada dalam genggamannya. Ia pandangi satu layar penuh yang berisi map. Ada kedip warna merah di satu titik di tengahnya. Itulah posisi seseorang yang harus ia temukan. Kini ia sudah berada didepan bangunan yang mengerikan. Sepi dan seolah tak ada kehidupan.

“Sialan… ini seperti jebakan..,” Gumam Jungkook.

Ia baru saja mendorong gerbang tralis besi yang mulai berkarat. Sekali tekan dan pagar itu terbuka dengan mudah. Rasanya seperti memang kedatangannya sudah di nantikan. Jungkook melangkah masuk tanpa gentar. Tak ada rasa takut yang menghambat langkahnya. Karena niat dalam hatinya sudah bulat. Dia harus menemukan kakek Shin apapun yang terjadi. Nyawa banyak orang tergantung dengan usahanya kali ini.

Baru selangkah masuk ke dalam rumah. Jungkook terdiam sejenak. Mudah sekali posisi sang kakek untuk di temukan. Jungkook mengulas senyuman, melihat sosok renta di hadapan. Sekalipun dalam kondisi yang memprihatinkan. Tetap saja ada sedikit rasa bahagia dalam hatinya. Ia berhasil menemukan Shin Jihoon.

“Kakek…,” Ucap Jungkook dalam langkahnya menghampiri Shin Jihoon yang dalam posisi duduk terikat.

“Kenapa kamu kesini nakk…?”

“Kenapa bagaimana…? Jelas untuk membawa kakek pulang,”

“Kenapa kau mudah percaya dengan orang asing…?”

“Dia bilang aku satu-satunya yang bisa menyelamatkan kakek…,”

“Pergilah cepat…sebelum Hoseok kembali..!”

“Kita pergi bersama,”

“Tidakk…!! Pergilah sekarang, jangan pedulikan kakek.. nyawamu dalam bahaya nak..!!”

Problematic Affectionate  ( Vkook / Brothership ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang