][I'm Yours...?????][

8.8K 902 168
                                    

"Ahhhh..........."






"Kenapa lo gigit bibir gue??" Teriak Taehyung kesal, Yoongi terengah mengatur nafasnya yang hampir habis.

"Ka-kamu mesum!!! Dasar!!!" Yoongi langsung memukul-mukulkan buku tebalnya ke bahu lengan Taehyung, membuat Taehyung meringis sakit karena pukulan Yoongi tak main-main.

"Berhenti. Hei, gue bilang berhenti!" Taehyung menangkap kedua tangan Yoongi, membuat Yoongi tersentak kaget dan menunduk.

"Memangnya gue ga boleh nyium elo?? Elo itu milik seorang Kim Taehyung." Jawab Taehyung asal, lalu melepas genggamannya dari tangan Yoongi. Yoongi memikirkan kata-kata Taehyung yang tertangkap indera pendengarannya.

'Milik?? A-apa maksudnya? Sejak kapan?? Memangnya ada pernyataan seperti itu??'-Pikir Yoongi berkecamuk.

"Ck, mulai sekarang, ga ada yang boleh nyentuh elo seujung kukupun,kecuali gue. Ngerti??"

"H-huh?? Kamu ke jedot apaan sihh? Bicaramu ngelantur.." Sahut Yoongi tak paham, Taehyung memutar matanya malas.

"Kejedot bibir..." Sahut Taehyung, dan Yoongi mendengus sebal.

"Dengar, aku marah karna kamu sudah dua kali, dua kali mencium...bi-bibirku. Dan sekarang kamu bilang, aku milikmu?? Aku bukan barang!!"

"Buat gue, lo itu seumpama barang. Jadi...." Taehyung memajukan wajahnya ke depan wajah Yoongi, dengan sigap Yoongi menutup setengah wajahnya dengan buku."... Jangan kabur dari gue. Kalo lo kabur, gue bakalan nyari lo sampai ke lubang semut sekalipun." Lanjut Taehyung lalu mengedipkan matanya genit.

Dada Yoongi tiba-tiba berdesir, jantungnya memacu lebih cepat, kedua pipinya memanas.

'Apa aku demam??'-Batin Yoongi.

.

..

...

....

Taehyung tengah tersenyum di kelas, membuat Namjoon,Jimin dan Jungkook saling berpandangan tak mengerti.

"Kesambet tauk rasa..." Seru Jimin sambil ngemil keripik kentang di tangannya.

"Tauk dari tadi di liatin senyum-senyum aja, kenapa lo bro? Waraskan?" Tanya Jungook, lalu ikut menyomot keripik kentang milik Jimin, dan mendapat geplakan di punggung tangannya.

"Atau... lo lagi jatuh cinta?? Sama siapa itu... yang kemaren di bikin dare..." Ucap Namjoon menggoda, Taehyung melirik sekilas.

"Min Yoongi." Lirih Taehyung, dan Namjoon terkekeh.

"Daebakkkk!!! Lo beneran suka ama dia??" Pekik Jimin lalu menyerahkan bungkusan keripik itu ke tangan Jungkook.

"Heol... seorang player macam lo bro?? Gue yakin, kali ini ga bakalan betah lama, apalagi incerannya si kutu buku." Sahut Jungkook, Jungkook mendengus kesal bahwa bungkusan kripik itu tak ada lagi isinya, sedang Jimin terkekeh geli menatap reaksi Jungkook.

"Berani lo pada taruhan ama gue?? Gue bakalan bikin si kutu buku itu cinta mati ama gue, setelah itu...Syuuuuuuu.....," Taehyung menjatuhkan bulpen itu kebawah hingga tersungkur di lantai,"... lalu gue bakalan bikin dia jatuh, kayak bulpen itu."

"Atau lo yang akan tergila-gila ama si kutu buku, Min Yoongi." Seru Namjoon, Jimin mengangguk tanda setuju.

"Kalo gitu, taruhannya bakal apa?" Tanya Jungkook, Taehyung tersenyum miring.

"Terserah lo pada..."

.

..

...

Namjoon mendesah pelan, matanya terus saja mengikuti pergerakan pemuda tinggi di depan sana, entah si pemuda tinggi itu tertawa, tersenyum, atau saling pukul dengan kedua temannya, yang salah satunya ia kenali bernama Yoongi.

"Kalo cuma lo liatin doang, ga bakalan ada kemajuannya bang." Sahut Jimin lalu ikut mendudukkan dirinya di bangku samping Namjoon.

"Gue mesti mulai dari mana??" Tanya Namjoon bingung,

"Tanya hati lo aja bang, udah siap belom nerima orang baru." Jawab Jimin sambil menepuk-nepuk bahu Namjoon.

"Itu dia Jim, gue aja ga tau perasaan gue sendiri..."

"Lo mau sampai kapan nungguin dia?? Ini udah tiga tahun bang, kalo hati kalian masih satu visi, kalo ga?? Tiga tahun itu ga sebentar bang, hati orang bisa aja berubah."

"Tapi gue yakin dia ga gitu Jim, buat apa dia minta gue nunggu??" Jimin berdecak, susah memang ngomong sama orang pinter.

"Ya asal lo ga nyesel aja ya bang, gue rasa cowo yang ada di samping dia itu menaruh rasa deh..." Ucap Jimin lalu tersenyum penuh arti.

'Apa mungkin??'-Pikir Namjoon.

























































//Di dunia ini apa sih bang yang ga mungkin?? Aku aja bisa kok punya pacar dua, iya,  Suga ama Taehyung_____________ Kaburrrrrrrrrrrrrr....//




















_________tbc

✅][TAEGI][ LOVERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang