][THE TRUTH][

6.8K 687 20
                                    

Yoongi menatap bingung kearah Taehyung yang sejak tadi diam dari balik kemudi,tak seperti biasanya.

Lalu fokusnya teralih kala dirinya mendapati bahwa jalanan yang mereka tempuh bukanlah kearah kampus.

"Tae... Kita mau kemana??" Tanya Yoongi,Taehyung menoleh lalu tersenyum tipis.

"Nanti kamu juga tau."

Perasaan Yoongi kok gak enak ya?

Apa mungkin Taehyung berniat menculiknya? Pikiranmu Yoon.

"Kamu kok tegang gitu? Aku gak mungkin nyulik kamu,Yoon. Toh,gak aku culik pun kamu yang bakalan lebih dulu nyerahin diri." Canda Taehyung. Taehyung bedebah, wajah Yoongi sampai di buat memerah karena malu.

Yoongi kibas-kibaskan tangannya kearah wajah, rasanya panas sekali. Padahal AC mobil menyala. Kim Sialan Taehyung.

Taehyung mematikan mesin mobil begitu sampai di halaman rumah keluarga Kim. Yoongi langsung menatap Taehyung penuh khawatir.

"Rumah yang membesarkanku selama 20 tahun, sebelum akhirnya aku memutuskan keluar dan tinggal sendiri."

"Tapi... aku.. aku.."

Belum sempat Yoongi menyelesaikan omongannya, Taehyung sudah lebih dulu turun dan membukakan pintu untuk Yoongi. Yoongi menghela nafas pelan sebelum turun dari mobil. Taehyung tau Yoongi tegang,tapi ketimbang Yoongi sebenarnya Taehyung lah yang lebih tegang dan takut.

Taehyung remat kuat genggaman tangannya di telapak tangan Yoongi, membuat Yoongi menatapnya bingung meski seulas senyuman tipis dari keduanya saling terlempar.

Mama Kim yang lebih dulu mendengar suara mobil dari halaman depan langsung berjalan kearah pintu masuk bertepatan dengan dorongan pintu dari arah luar. Seulas senyum Mama berikan lalu berubah mengernyit bingung kala matanya memaku pandang pada sosok mungil di samping Taehyung.

Pandangan Mama ia jatuhkan kearah tangan Taehyung yang menggenggam erat tangan Yoongi. Yoongi yang sadar dengan tatapan itu berusaha melepaskan genggaman tangan Taehyung, namun Taehyung malah semakin erat.

"Taehyung..."Panggil Mama lalu tersenyum tipis kearah Yoongi yang menunduk malu. Taehyung menarik pelan Yoongi menuju ruang tamu di ikuti sang Mama.

"Boleh Mama tau? Siapa pemuda mungil nan menggemaskan di sampingmu ini,Tae??" Tanya Mama masih dengan senyuman yang terpatri di wajah. Yoongi mendongak lalu tersenyum kikuk.

"Min Yoongi, Tante." Ucap Yoongi memperkenalkan diri. Mama lagi-lagi tersenyum, lalu pandangannya beralih ke Taehyung yang sejak tadi diam.

"Jadi??" Tanya Mama memastikan.

"Ini alasannya. Taehyung ingin, batalin pertunangan." Ucap Taehyung tegas, Yoongi jelas terkejut. Pertunangan?

Pertunangan siapa?? Sementara dia dan Taehyung kan belum dalam ikatan seperti itu,meski nyatanya hubungan mereka lebih dari itu.

Mama menghela nafas pelan,ia sudah mengira akan seperti ini jadinya. Tapi, bagaimana menjelaskan hal ini kepada tunangan Taehyung?

"APA???" Teriakan itu datang dari si Manis, tunangan Taehyung yang kaget mendengar keputusan Taehyung.

Ketiganya lantas menoleh, Taehyung yang lebih dulu terkejut,sementara Yoongi masih bingung akan situasi yang terjadi. Dirinya sungguh tak paham sama sekali,sebenarnya ini ada apa???

"Kak Taehyung jahat!!!" Teriaknya lalu berlari kearah kamar di lantai dua,sementara Yoongi bangkit berdiri dan memilih pamit ke Mama Kim lalu keluar dengan terburu-buru.

✅][TAEGI][ LOVERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang