Author's prov
Setelah Nadira memberi tahu jawaban atas khitbahan seorang akhi, kini Nadira memasuki kamarnya dan merebahkan tubuhnya di kasur yang berukuran king size. Tiba-tiba handphone Nadira yang terletak tak jauh dari telinganya tanpa diduga berbunyi, dan Nadira mengambilnya dengan sigap. Terpampang jelas nama pemanggil, sudah 10 panggilan tak terjawab, iya... tak salah lagi itu Tiara,, lalu Nadira mengangkat nya..
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Selulup Tiara"Assalamualaikum selulup Tiara,,, ☺"
"Waalaikumsalam, dasar sengklek.. Kamu itu kemana aja sih Nad, kamu tahu berapa panggilan telepon dari aku, hah?"
"Iya iya, maap. Tadi aku bicara sama ayah dan bunda di bawah. Memang ada apa Ra?"
"Oalah, kirain kamu lagi ngebo.. Hahah.. Jadi gini Nad, aku udah jawab atas khitbhan akhi itu."
"Lalu?"
"Insyaallah, atas izin allah dan atas ridhonya, aku yakin Nad, dia jodoh dunia akhirat ku. Aku terima!"
"Wahh alhamdulillah Ra, semoga itu keputusan mu yang paling baik ya!"
"Amin makasih ya Nad! Eh kamu mau tahu ga akhi itu khitbah akunya kapan?"
"Gamau tahu pun?" Nadira terkekeh mendengar dengusan kesal Tiara di seberang sana.
"Ishhh,,, kamu tuh ga pernah suka ya kalo temen nya lagi bahagia.. Tau ah.."
"Ihh jadi ceritanya ngambek nih.. Jangan ngambekan dong, ntar ga jadi dibkhitbah loh.." lagi lagi Nadira membuat Tiara kesal dengan godaannya.
"Ahh, dengerin dulu lah Nad. Jadi nanti malam acara nya akhi itu mau ngelamar aku.. Uhh gimana ini, kamu kerumah aku dong pliss,, kamu kan tahu aku ga punya sodara selain kamu. Yah nadd plisss!!"
"Duh, maaf Ra, bukan maksud aku gamau nemenin kamu. Tapi hari ini abang aku juga ada acara nih, jadi aku sama keluarga mau nemenin abang Deva."
"Abang Deva ada acara apa emang?"
"Oh itu, abang Deva mau ngekhitbah calon nya! Do'a kan ya Ra!"
"Hah... Eh oh iya nad.. Aku pasti do'akan yang terbaik buat bang Deva"
"Maaf ya ra.. "
"Ahh,, yaudah lah gpp.. Tapi pas aku nikahan ntar kamu dateng ya"
"Ashhh,, emang siap nikah bukk.." goda Nadira lagi "yaudah ya, mata aku udah kiyep-kiyep nih. Papay selulup Tiara cintaku"
"Yaudah, dah sengklek Nadira sayangku"
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Sambungan tertutup.Sesudah memutuskan teleponnya, Nadira memutuskan memejamkan matanya sekejap. Dan akhirnya semua gelap....
16.00
Nadira bangun dari tidur siang nya. Nadira mengerjap-ngerjapkan matanya, mencoba menyesuaikan dengan cahaya. Setelah raganya kembari sempurnya, Nadira bangun dan segera untuk kekamar mandi dan setelah itu melaksanakan sholat ashar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Love
SpiritualCerita anak SMA yang berjodoh dengan sang Ustadz. Apakah yang akan terjadi? Apa dia menerimanya? Baca yuk!!! Jangan lupa add, vote, comment.. :)) IG: @nabilafrda_