Ginny POV
Aku terlalu bosan melihat kelakuan tiga serangkai itu. Saling mengedepankan ego masing-masing. Hermione sudah 3 hari ini selalu memisahkan diri dari Harry dan Ron.
" apa kalian tetap mengacuhkan dia tanpa berusaha meminta maaf, huh?", tanyaku pada 2 pria di depanku.
Harry hanya melirik sekilas pada Hermione, kemudian kembali berkutat pada makan malamnya. Aku mendengus melihat itu.
"Ron?!".
Ron menatap ku dengan malas, " aku masih belum terima kalau dia membela ferret itu", ujar Ron. Ia menusuk daging dengan kesal saat mengatakan itu.
Aku menaikkan sebelah alisku. "Jangan bilang kau cemburu dengannya?!", tebak ku
" uhukkk... Uhukkkkk... Apa kau gila, Gin?", sergah Ron setelah reda dari tersedaknya.
Aku hanya mengangkat bahu acuh.
"Mungkin?!", jawabku singkat.
"Aku hanya tak mau Hermione mengalami hal buruk karena dekat-dekat dengan Malfoy".
" apa kau tak khawatir seperti kami, Ginny?", sahut Harry.
Aku menghela napas, "sayangnya aku percaya dengan Hermione", kata ku sambil menyantap sosis di piring.
" kenapa?", tanya mereka kompak.
"Kalian sebaiknya mencoba memberikan kesempatan si Malfoy dulu. Mungkin ia benar-benar menyesal", jelas ku.
" kesempatan untuk mengacau lagi, huh?!",
" bukankah kau membela mereka di persidangan?! Lalu apa alasanmu masih mencurigainya", tuding ku pada Harry.
"Dan aku tak mau tahu, kalian harus minta maaf pada Hermione cepat atau lambat", putus ku sebelum Harry dan Ron sempat membuka suara.
Aku pun bangkit dan menghampiri Hermione untuk kembali ke asrama bersama. Dan gadis itu pun masih menghindari bertatap mata dengan Harry atau Ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
FantasíaDraco hanya ingin diberi kesempatan kedua. Apakah The Golden Trio akan mempercayainya? Dan bagaimana perasaan Hermione ketika Draco mengutarakan perasaannya?