Mine [17]

32.4K 2.1K 486
                                    

Sesuatu yang hangat dan kenyal menyentuh bibir Chanyeol.

Bibir Baekhyun sangat hangat. Tangan Chanyeol menangkup kedua pipi Baekhyun dan Chanyeol mulai melumat pelan bibir bawah Baekhyun.

Bibir nya sangat manis.

Chanyeol membenci rasa manis tapi saat ia melumat bibir Baekhyun, rasanya sangat manis dan membuat Chanyeol ingin melumat nya lagi, lagi dan lagi.

Tidak hanya bibir Chanyeol saja yang bergerak. Baekhyun mulai membalas ciuman Chanyeol, Baekhyun melumat pelan bibir atas Chanyeol.

Chanyeol memperdekatkan lagi jarak duduk dan mereka berciuman tanpa menyadari bahwa mereka ada di tempat umum.

Mereka berciuman sampai tiba-tiba ada suara,"E-ekhem! Uhuk! Uhuk!"

Suara deheman dan batuk 'pura-pura' terdengar oleh Baekhyun, Baekhyun terkesiap dan mendorong badan Chanyeol hingga ciuman mereka terlepas.

"A-ada apa?" Chanyeol bertanya bingung.

Baekhyun melihat kearah perempuan yang lebih muda sedang berdiri disamping mejanya sambil makanan.

Chanyeol menengok kearah yang sama dan ad perempuan muda itu lalu Chanyeol berucap, "Ah, ini pesanan kami ya."

Perempuan muda itu menaruh pesanan mereka di meja,"Selamat menikmati." Ucapnya sambil tersenyum hangat dan setelah itu dia melenggang pergi.

"Jangan mencium ku!" Ujar Baekhyun, Baekhyun memperjauh jarak duduk nya dengan Chanyeol dan Chanyeol membenarkan kembali posisi duduk nya.

"Kenapa jangan?" Tanya Chanyeol, Chanyeol mulai mengambil semangkuk sup ayam rebusan itu untuk memakan nya.

"Mulut mu bau," ujar Baekhyun berbohong. Baekhyun mulai mengambil makanan nya dan ia mulai makan terlebih dahulu.

"Baik! Aku tidak akan mencium mu! Aku juga tidak akan berbicara dengan mu!"

Chanyeol berdiri dan dia pindah duduk menjadi didepan Baekhyun. Baekhyun melihatnya sambil tertawa kecil, "Kau tidak ingin berbicara dengan ku?" Baekhyun bertanya dengan nada yang dibuat sedih.

Chanyeol tidak menyahuti perkataan Baekhyun, ia lebih fokus memakan makanannya.

"Kalau begitu, aku tidak ingin berbicara dengan mu juga." Ucap Baekhyun.

Chanyeol mendengar ucapan Baekhyun dan Chanyeol langsung memberhentikan makannya, "Jangan! Kau harus berbicara dengan ku!"

Baekhyun tertawa saat Chanyeol berkata seperti itu.

"Kenapa kau tertawa?" Chanyeol menatap Baekhyun tidak suka, "Dan apa benar, mulut ku bau?" Tanya Chanyeol.

"Hahaha! Tidak! Mulut mu tidak bau, aku hanya bercanda," ujar Baekhyun sambil tertawa.

Chanyeol tertawa kecil melihat Baekhyun yang sedang tertawa, Chanyeol mengulurkan tangannya untuk mengacak-acak rambut Baekhyun pelan, "Makanlah makanan mu." Ujar Chanyeol lembut.

Setelah berkata seperti itu, Chanyeol melanjutkan lagi makannya.

Baekhyun kaget dengan perlakuan Chanyeol, ia merasa sangat gugup saat Chanyeol berbicara lembut seperti itu.

Biasanya Chanyeol selalu berbicara dengan nada marah dan dingin ketika berbicara. Tapi sekarang, Chanyeol berbicara dengan nada lembut terhadap Baekhyun.

Baekhyun masih memikirkan saat mereka berciuman, bekas lumatan Chanyeol masih terasa di bibir Baekhyun.

Baekhyun sangat ingin di cium oleh Chanyeol lagi.

Mine [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang