"Aku mencintai mu, Chan.." ujar Baekhyun.
Chanyeol tersenyum mendengarnya, Chanyeol merasa sangat senang saat Baekhyun mengatakan nya.
Baekhyun mendorong sedikit badan besar Chanyeol yang menindih tubuhnya, "U-ugh bisa kah kau mengeluarkan barang mu?" Ucap Baekhyun dengan kedua pipinya yang sangat merona.
Chanyeol tertawa sebentar, ia mengeluarkan penisnya dari lubang Baekhyun, Chanyeol berdiri disamping ranjang dan langsung menggendong Baekhyun seperti perempuan, "Tu-turunkan aku!" Baekhyun meronta sedikit.
"Kita mandi bersama."
Chanyeol membawa Baekhyun masuk kedalam kamar mandi dan menurunkan Baekhyun di kamar mandi.
BLESH
"A-ah!"
Baekhyun langsung jongkok dan Chanyeol menatap Baekhyun bingung, "Ada apa Baek?"
"Cairan mu.. turun dari itu ku." Baekhyun berucap kecil.
"Itu mu?"
Baekhyun mengangguk pelan, "Dari lubang ku.." ujar nya semakin pelan.
Chanyeol menarik Baekhyun berdiri, setelah Baekhyun berdiri, Chanyeol mengecup pipi Baekhyun sebentar dan mulai memeluk Baekhyun.
Chanyeol mendekati mulutnya di kuping Baekhyun dan Chanyeol membisikan sesuatu, "Aku akan mengeluarkan nya." Bisik Chanyeol pelan.
Perlahan tangan Chanyeol mengusap punggung Baekhyun dan usapannya semakin turun menuju bagian selangkangan Baekhyun, Chanyeol menarik pelan salah satu kaki Baekhyun dan melingkarkan salah satu kaki itu di pinggangnya.
Baekhyun memeluk Chanyeol dan melingkarkan salah satu kaki nya di pinggangnya.
"Anh! Chan!"
Baekhyun tersentak saat merasakan sesuatu yang masuk kedalam lubang nya.
Chanyeol memasukan dua jari kedalam lubang Baekhyun dan jarinya mulai bergerak keluar masuk untuk alih-alih mengeluarkan cairannya didalam lubang milik Baekhyun.
"Nggh—ahh! c-chan.. jari mu jangan berge—ahh!"
Jari Chanyeol bergerak keluar masuk dengan cepat dan itu membuat Baekhyun kembali merasakan kenikmatan di lubang nya dan membuat penis Baekhyun menegang kembali, Chanyeol pun juga, mendengar suara Baekhyun membuat barangnya ikut menegang.
Chabyeol mengecup leher Baekhyun, "Sepertinya, kita butuh satu kali lagi."
Chanyeol mengeluarkan jarinya dari lubang Baekhyun, Chanyeol segera menyenderkan Baekhyun di tembok kamar mandi, "Kau siap?"
Baekhyun mengangguk pelan, dia mengalungkan kedua tangannya di leher Chanyeol dan Chanyeol memasuki penisnya ke dalam lubang Baekhyun, "A-ahh! Ber—geraklah Chan.." ucap Baekhyun saat merasakan milik Chanyeol sudah masuk kedalam lubangnya.
Tanpa disuruh pun, Chanyeol akan menggerakkan nya. Chanyeol segera menggerakkan penisnya keluar masuk.
"Ah! Ah! C-chan! Nggahh—anhh! Ah! Ah!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dan mereka pun melanjutkan bercinta kembali di kamar mandi.
***
Chanyeol merapihkan kembali selimut yang di pakai Baekhyun, Baekhyun terlelap setelah mereka menyelesaikan mandi bersama tadi.
Jam dinding di kamar Chanyeol menunjukan pukul 4 sore, sebenarnya Chanyeol ingin menginginkan 'itu' lagi tapi saat dia melihat Baekhyun terlihat lelah, ia mengurungkan kembali niatnya.