Chanyeol POV
Setelah Baekhyun dan aku selesai makan, aku tidak berbicara satu katapun terhadap Baekhyun, bagaimana bisa aku berbicara dengan nya setelah dia membuat ku kecewa! Sangat kecewa!
Aku pikir dia tidak memiliki kekasih tapi ternyata dia memiliki kekasih.
Sial!
Saat Baekhyun keluar dari rumah ku menuju rumah kekasihnya, jujur saja, aku ingin menahannya supaya dia tidak pergi tapi otak ku menyuruh ku untuk tetap diam membiarkan dia pergi.
Aku takut dia dalam masalah lagi, aku memikirkan nya, aku tidak mau dia pergi, aku—
...kupikir aku cemburu..
Ya! Aku cemburu! Aku sangat cemburu saat dia mengatakan mempunyai kekasih.
Tadinya, aku berfikir, aku akan mengajak nya kencan saat selesai makan tapi—ah! Sudahlah!
Berhenti memikirkan dia Chan!
Aku mengambil jaket ku yang terlampir didekat pintu untuk segera pergi keluar, aku membutuhkan udara untuk menenangkan sedikit pikiran ku.
Motor dan mobil milikku tidak ku pakai, aku dalam keadaan mood yang tidak baik, bisa jadi masalah jika aku menyetir kendaraan, bisa-bisa semua pengemudi yang ku temui dijalan bisa terkena imbasan emosi ku.
Aku hanya berjalan kaki di sekitaran daerah rumah ku, dan saat aku baru berjalan beberapa meter saja dari pekarangan rumah ku, langkah ku terhenti saat melihat Seonna yang berjalan berpas-pasan didepan ku.
Aku diam tidak menyapanya, lalu saat aku memberhentikan langkahku, Seonna langsung berjalan cepat kearah ku dan—
Bugh!
Seonna langsung memeluk ku dan badannya gemetar lalu disusul suara tangisan.
"Hu-hu.. Chanyeol.. ma-maafkan aku—hikss.."
Aku terdiam tidak membalas pelukannya, kenapa dia minta maaf kepadaku?
Seonna melepaskan pelukan nya dari ku dan dia menatap ku, matanya sangat sembab bahkan masih mengeluarkan air mata, aku sangat tidak tega melihat wanita menangis.
Perlahan aku mengusap air mata nya dengan tanganku, "Berhentilah menangis, ada apa dengan mu?" Ucapku.
"A-aku tidak ingin kau memiliki kekasih lain! Berkencanlah dengan ku lagi Chan! Aku mohon.." ujar Seonna dengan nada sedih.
Berkencanlah dengan ku lagi Chan!
Aku memikirkan perkataan nya lagi, apa tidak masalah jika aku berkencan lagi dengannya? Toh, Baekhyun memiliki kekasih dan dia meninggalkan ku begitu saja.
Tapi..
Tapi aku mencintai Baekhyun!
Seonna menarik tangan kanan ku dan menggenggam tangan ku lalu perlahan, ia mendekati wajahnya kearah wajahku, sangat dekat, sampai aku merasa bibir ku dan bibir Seonna bertemu.
Aku tersentak dengan kelakukan Seonna, bukannya menolak, aku mulai memeluk Seonna dan membalas ciumannya.
***
Author POV.
Pagi itu, Baekhyun berjalan cepat menuju toko roti tempatnya bekerja.
Semalam ia berhasil pergi dari rumah Kai karena Baekhyun sudah menuruti kemauan Kai dam sekarang, Kai tidak akan menganggu kehidupan Baekhyun lagi, dan itu membuat Baekhyun semangat pagi ini.
Tapi pikirannya sekarang memikirkan video rekaman vulgar yang di buat Kai saat mereka selesai bercinta kemarin, Baekhyun takut kalo Kai memberinya kepada Chanyeol.