Jika kamu baca part 29 tandanya kamu pilih cerita ini akan sad ending.
***
Suara bising sirine terdengar sangat ramai di tambah suara orang-orang yang sedang panik karena melihat kejadian sore ini.Beberapa petugas rumah sakit membopong tubuh para korban kedalam ambulance, termaksud Chanyeol dan Baekhyun.
Mobil yang dikendarai Chanyeol terlihat rusak parah akibat bertubrukan dengan mobil lain dari lawan arah.
Para mobil ambulance membawa korban itu ke rumah sakit terdekat.
Sesampainya mereka di rumah sakit, mereka segera di atasi oleh pihak rumah sakit.
Jika dilihat lagi, keadaan Baekhyun lebih menguntungkan daripada Chanyeol. Banyak darah yang keluar dari kepala Chanyeol akibat benturan hebat.
Baekhyun sendiri tidak terlalu banyak mengeluarkan darah, Dan keduanya sama-sama tidak sadarkan diri.
***
Nenek membenarkan lagi selimut Baekhyun, tidak ada yang bisa ia katakan setelah melihat keadaan mereka saat ini.
Padahal kemarin, Baekhyun dan Chanyeol masih menemaninya di toko, tapi sekarang, dia menemani mereka di rumah skait ditambah keadaan mereka yang sangat memprihatikan.
"..C-chan.."
Nenek terkesiap saat mendengar ucapan lirih yang bersumber dari Baekhyun.
"Baek?! Baekhyun? Kau sadar sayang?!"
Baekhyun membuka matanya dan melihat Nenek yang sedang berdiri tak jauh dari ranjangnya.
"Chan..yeol?"
Nenek tidak menyahuti Baekhyun, langsung Nenek memanggil perawat beserta dokter untuk mengecek kondisi Baekhyun saat ini.
Setelah perawat dan dokter selesai memeriksa Baekhyun. Nenek masuk kembali kedalam ruangan Baekhyun, Baekhyun menyambut Nenek dengan senyuman hangat nya.
"Bagaimana keadaan mu? Masih ada yang sakit?"
"Hanya merasa lemas," ujar Baekhyun, "Dimana Chanyeol?"
Nenek tidak langsung menjawab pertanyaan Baekhyun, ia hanya mengulum bibirnya sendiri dan tersenyum kaku, "Kau ingin melihat keadaannya?" Nenek menawarkan.
"Aku mau!"
Nenek mengangguk, Baekhyun perlahan berdiri dan Nenek membantu nya untuk berjalan menuju ruangan Chanyeol.
Baekhyun merasa kakinya sanggup berjalan jadi ia tidak membutuhkan kursi roda.
"Sepertinya, kalian semakin akrab akhir-akhir ini, apa kalian berteman?" Tanya Nenek saat mereka sedang berjalan menuju ruangan Chanyeol.
Baekhyun menimbang jawaban nya dulu, ingin sekali rasanya ia bilang bahwa Chanyeol kekasih nya tapi ia tahan karena ia takut kalau Nenek tidak ingin Chanyeol itu Gay.
"Ya kami berteman,"
"Hahaha, Syukurlah jika kalian berteman. Aku sangat menghargai pertemanan kalian karena Chanyeol berteman dengan orang baik seperti mu. Kau itu sudah ku anggap sebagai cucu ku." Ujar Nenek.