bag.6 persahabatan

1.3K 119 2
                                    


Treeert...teeerrrttt...

Hp layka pon berbunyi...
Aka yg sedang tidur pon terbangun mendengar suara hpnya..
Dengan segera dia mengangkatnya...

       " hallooo...." ucapnya...

        " hallo beb..nie gue loh teman lo yg paling cantik sedunia " ucap geby dengan suara nyaring dan gaya centilnya..

          " hmmmm...ada apa kamu telpon beb..??" tanya nya lagi..

"Maen kerumah aku yuk..kerjain tugas bareng..aku bosan nie ngerjain sendirian..yuk beb.." ajaknya memohon..

   " yea sudah tapi jangan sampai malam yea"ujarnya..

   " oke beb..kamu siap" yea biar aku jemput.." geby pon mematikan telponnya..

Setelah telpon terputus layka pon mempersiapkan dirinya dan buku2 yg akan dibawanya dan di masukan ya keras ransel berwana hitam miliknya...

Tak berapa lama mobil putih kecil terparkir didepan rumah layka..
Lakukan pon bergegas masuk kemobil tersebut..tanpa menunggu lama mobil tersebut melaju meninggalkan komplek itu...

     " rumah kamu masih jauh gaby..??"

     " tidak 5 menit lagi sampai kok beb.."

Mobil tersebut memasuki komplek elit rumah2 mewah..

" nie rumah gue..selamat datang dirumah gue aka" celetuknya bersemangat..

Layka hanya tersenyum manis..
Kemudian mereka masuk kekamar gaby..

" waaah kamar kamu besar juga yea beb.." ujar aka..

"Haaahhaa..yea tapi gk sebesar kamar kamu juga kali beb.." sindirnya sambil tertawa dengan kerasnya..

Mereka berdua pon tertawa bersama..

" nie minum beb..kamu pasti haus kan?" menyodorkan minuman kepada aka..

              " thankz beb.."..ucapnya

Dengan santai mereka belajar dan mengerjakan tugasnya...

Diruang belakang terdapat kolam renang dan tempat duduk santai beserta taman kecil yg indah..
Dan tempat alat2 musik tersusun..

4 cowok keren it pon memainkan alat2 musik tersebut..

         " iiiiiihhhh....berisik banget sih..bikin gagal fokus ajah sih.." gerutu gaby kesal..

   " emank siapa sih yg maen musik it beb " tanya aka heran..

" siapa lagi klo gak abg gue yg resek it.." ucapnya kesal..

" oooooohhhh.."

Mereka pon melanjutkan tugas mereka..

Tapi suara musik mereka semakin kuat..

Akhirnya pon hilang kesabaran gaby dan mengajak layka menghampiri mereka..

       " berisik banget sih kalian..bising tau "teriak gaby tiba"

Sontak mereka kaget dan mata pon tertuju pada gaby dan aka..

" adik ku sayang..kamu gak tw yea klo kita lagi maen musik.." ucap gino lembut pada adiknya it

"Tp kan gino gue sama aka lagi ngerjain tugas sekolah dan suara kalian buat kami terganggu tau..ucapnya kesal..

" adik emes..jangan marah" gitu donk..nantik cantiknya hilang loh.." gombal vino..

" ydh kita minta maaf yea udah ganggu kalian..oke kita berhenti sampai kalian siap buat tugasnya..gimana guys.." ucap saya panjang lebar...

panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang