" hayoooo..." gaby mengagetkan layka yg sedang bengong sendiri...
"Apaan sih beb..bikin kaget ajah" ucapnya kesal sambil memanyunkan bibirnya kearah gaby.....
"Hahaha hah aah ha ah...kamu sih aneh banget pagi2 udah bengong ajah.." ucapnya sambil tertawa..Jam sekolah pon selesai..
Semua murid bubar keluar sekolah.." beb...mw kemana " tanya gaby menghampiri layka..
" pulang donk.." ucapnya singkat..
" jangan donk..temenin gue yuk keruang osis.." ajak gaby memohon..
" hmmmm...oke deh.." ujar layka..
Mereka pon menuju ruang osis..
" haiiii..kakaak2 ganteng.." sapa gaby..
Semua menoleh kearah mereka..
" haaiii...aka manis.." sapa vino tersenyum..
" waaah...ada bidadari cantik keruangan kita bro.." gombal gino dengar cengir..
" hai..ka.." sapa satya..
Deko hanya tersenyum melihat mereka dateng..
"Woooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...gue x yang sapa kalian..kok gue yg dicuekin sih.." ucapnya penuh marah..
Semua tertawa melihat gaby marah..
" adek emes ngapain kemari.." tanya satya padanya..
" iiiihhh..ngeselin deh kalian.." ujarnya kesel..
" udah udah..jangan digodain terus " bela vino sembari menghampiri mereka..Layka yg melihat tingkah mereka hanya tersenyum manis..
" gino lu jam berapa pulangnya..guea mw nebeng nih.." ujarnya menghampiri gino..
" iyee..iye.." nie juga udah selesai kok.."..ucapnya..
"Lah..terus aku gimana donk beb.." tanya nya pada gaby..
" kamu kerumah aku ya..kita belajar bersama.." ajaknya membujuk..
Layka hanya geleng2 kepala ajah melihat gaby..
Setelah bebrapa lama menunggu mereka pon pulang meninggalkan sekolah...
Dirumah gaby..
"Lelah banget aku beb.." ucap aka yg langsung membaringkan badannya kekasur..
"Hahahah" gaby tertawa..
" beb gue keluar dulu ya..kamu mw minum kan.." ucap gaby keluar dari kamar..
Karena merasa lama gaby nggak balik2..
Layka pon keluar mencari gaby..
Layka mencari gaby ditaman kolam renang tempat gino cs latihan band..
Layka melihat keakraban gaby dan gino..saling bercanda dan berfotofoto..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Romanceini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???