Happy reading....Pagi yg begitu cerah memancarkan sinarnya..
Sama halnya dengan hati layka yg saat ini cerah dan bersinar..
Dengan semangat layka membersihkan kamarnya dan membuka gorden jendelanya dan menghirup udara segar pagi hari senyum pun terukir dibibir mungilnya..
Layka bergegas sholat dan mengenakan baju sekolahnya dan hendak turun kebawah.."Pagiiiii bibi" ucap layka bersemangat dan memeluk bi ijah..
"Senang banget pagi ini non" ucap bi ijahLayka hanya tersenyum dan duduk dimeja makan..
Saat sedang asyik menikmati sarapan paginya suara klakson motor terdengar dri luar rumah..
"Kak deko" ujar layka bersemangat dan keluar menghampiri deko..
"Selamat pagi panda ku sayang" ujar deko tersenyum manis..
"Selamat pagi kak" balas layka dengan malu
"Sayangnya mana" ujar deko ngambek..
"Iya..sayang " balas layka menghampiri deko..
"Udah siap.." tanya dekoLayka pun mengangguk dan tersenyum..
Deko memberikan helmnya ke layka..layka menerima nya dan memakainya namun layka tampak kesusahan memakainya deko yg melihat layka dri kaca spion motornya tampak kesusahan pun turn dan memakaikan helmnya.."Dasar panda..pake helm ajah gak bisa.." ujar deko memakaikan helmnya kekepala layka..
Layka pun tersenyum menatap wajah tampan deko cowok yg selalu membuatnya merasa berharga dan disayang..
"Udah x liatin nya..gak pernah liat cowok ganteng kayak aku ya" goda deko yg melihat layka terus menatapnya..
Seketika wajah layka memerah dan layka pun merasa malu..lalu layka mencubit pinggang deko..mereka pun tertawa..
"Udah naik.." ujar deko..
Layka pun naik dan memeluk pinggang deko..deko tersenyum dan melajukan motornya dengan santai..
Layka merasa sangat bahagia..ntah gimana cara nya dia mengumpamakan rasanya saat ini..
Yg saat ini dirasakan layka adalah merasa nyaman berada disisi deko sama halnya dengan rasa aman yg diberikan galaxy sang kakak padanya..Layka berharap deko dan akie akan bersatu dan layka tak akan harus memilih diantara dua lelaki yg sangat berarti di hidupnya
Selang beberapa lama deko dan layka pun sampai di sekolah..
Deko berhenti di parkiran sekolah dan layka turun dan menunggu deko.."Cieeee...ciee..yg baru jadian" goda gino yg baru datang juga bersama gaby..
Layka dan deko pun tersenyum dan deko menggandeng tangan layka
"So sweet banget sih kalian.." ujar gaby dengan gaya centilnya..
Mereka pun tertawa dan bergegas masuk..tanpa deko dan layka sadari mereka terus bergandengan sehingga membuat seisi sekolah melihat mereka heran
Hingga di depan kelas gaby dan layka..
"Pegang ajah terus takut amat bidadarinya hilang" goda gino melirik tangan mereka..
Deko dan layka pun terkaget dan saling melepaskan tangannya..
"Ydh kak..aku masuk dulu ya..makasih ya kak.." ujar layka tersenyum..
"Anything for u pandaku" ujar deko tersenyum
"Lebay lu bro" ujar gino menggandeng pundak deko dan menariknya ke kelas..
"Cieeeee..yg udah punya pacar " goda gaby mencubit gemas pipi layka yg dri tdi merah kayak jambu air..
"Gabyyyyy" teriak layka yg gak terima digoda mulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Romanceini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???