*
*
*
******Keesokan harinya layka pergi sekolah dengan menggunakan mobilnya sendiri
Layka pergi pagi2 sekali..layka takut kalo deko dan akie menjemputnya..
Layka udah siap dengan amarah sang kakak..
Tak lama layka pergi...ternyata bener deko datang menjemputnya..namun bi ijah mengatakan padanya bahwasannya layka udah berangkat pagi2 sekali..
Deko pun melajukan motornya meninggalkan rumah layka..
Dinda yg baru bangun tidak melihat aka
"Bi..aka udah pergi" tanya nya menuju meja makan..
"Udah non..pagi2 sekali " jawab bi ijah..
"Tumben banget.." ujar nya..
Sampai di sekolah layka berjalan menuju kelas..karena datang terlalu pagi..sekolah pun masih sepi..belom ada murid yg datang..
Layka berjalan santai menelusuri koridor sekolah..
Namun tiba2 tangannya di tarik seseorang dri belakang..
Layka pun kaget dan menoleh kebelakang..
"Kak akie.." ujar nya kaget..
Akie menatap layka tajam..tanpa berkata apa2 akie menarik layka ke taman belakang sekolah tempat biasa akie bersembunyi...
Layka pun pasrah ditarik sang kakak..Sampai di taman akie melepaskan tangannya dan diam menatap layka..tampak wajah kecewa akie..
Layka yg ditatap oleh akie pun merasa takut..aka pun menundukkan kepalanya..Akie menatap aka penuh diam..aka bingung kenpa sang kakak hanya diam menatap layka..layka pun memberanikan dirinya menatap wajah akie..
Layka menatap akie..hatinya begitu tertusuk melihat akie meneteskan air mata yg jatuh di pipinya.."Kak.." ucap layka lirih..
"Maaf..kalo aku selama ini udah mengatur hidup kamu..maaf kalo aku udah buat hidup kamu susah.." ujarnya sedih..
Tampak wajah akie begitu kecewa..
"Kak..maafin panda..kakak gak boleh ngomong gtu" ujar aka menangis..
Akie pun tak kuasa menahan air matanya..
"Mulai sekarang aku gak akan ganggu hidup kamu..cuma satu permintaan ku..jangan pernah lagi meninggalkan sekolah hanya karna seorang cowok..aku gak akan pernah melarang kamu dekat sama siapa pun..karna aku gak punya hak untuk itu.." ujar akie penuh kecewa..
Akie pun pergi meninggalkan layka setelah mengucapkan kata2 itu..
Layka sangat sedih..hatinya begitu perih..gk pernah ada dipikiran layka sang kakak akan mengatakan hal itu..
Layka pun diam dalam tangisnya..Sementara akie merasa sangat sedih mengatakan itu pada adiknya..bukan maksud akie menyakiti hati adiknya..mungkin akie merasa terlalu kecewa terhadap adiknya..
Akie pun menangis penuh kecewa..
Layka terus kepikiran akan ucapan kakaknya..
Layka berpikir begitu sakit kah hati sang kakak pada dirinya..sehingga dia tidak ingin ada di hidup layka lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Romansaini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???